ilustrasi gantung diri

Stres Dengan Penyakitnya, Pria Ini Pilih Gantung Diri

Sarah | Daerah | 28-01-2022

PARBOABOA, Deli Serdang - Seorang pemuda berinisial JS ditemukan tewas di kamarnya pada Jumat (28/1/2022) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya sekitar pukul 05.30 WIB. saat itu, ayah korban hendak mengecek keadaan anaknya di dalam kamar.

"Saat dicek, saksi dikejutkan melihat anaknya sudah tewas tergantung di jendela kamar menggunakan tali nilon," kata Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan.

Selanjutnya ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Seituan. Petugas yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ucapnya.

Untuk sementara, korban diduga bunuh diri karena stres dengan penyakit yang dideritanya.

"Menurut pengakuan orang tuanya, yang bersangkutan selama ini mengidap penyakit asam lambung akut. Sudah coba diobati tapi tak kunjung sembuh," tukasnya.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat korban dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

"Kita tidak melakukan penyidikan atas kasus ini, karena orangtuanya menolak dilakukan autopsi dan tadi sudah membuat pernyataan tidak akan menuntut di kemudian hari," pungkasnya.

Mengakhiri hidup adalah sebuah pilihan yang tak akan bisa diperbaiki. Jangan gegabah, dan ingat bahwa ini bukan waktunya kamu menyerah. Segala luka dan derita itu tak harus kamu tanggung sendiri. Tak perlu berpura-pura tangguh, sebab kamu adalah manusia biasa. 

Tag : #berita sumut    #berita deli serdang    #gantung diri    #asam lambung    #polsek percut seituan   

Baca Juga