Reza Arap dan Wendy Walters. (Foto: Sumber Instagram Wendy Walters)

Reza Arap Mangkir dari Mediasi Perceraian dengan Wendy Walters

Adinda Dewi | Hiburan | 22-11-2022

PARBOABOA Jakarta – Sidang mediasi perceraian Reza Arap dan Wendy Walters digelar pada Selasa (22/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Akan tetapi Reza Arap mangkir dari sidang mediasi dengan alasan ada agenda untuk pergi ke Bali.

"Harusnya kewajiban para pihak untuk hadir secara langsung. Tidak ada alasan kerja, karena memang sudah dijadwalkan jauh hari. Tiba-tiba kemarin diinformasikan ada agenda pergi ke Bali dari tergugat," kata Johanes Gea selaku kuasa hukum Wendy Walters di PN Jakarta Utara.

Johanes menilai, dalam hal ini Reza Arap tidak memiliki itikad baik untuk mengikuti mediasi dan menyebabkan sidang mediasi tertunda.

"Jadi akhirnya ini tertunda. Kami minta pengadilan mencatat bahwa ini itikad buruk, tidak ada niat menghadiri niat mediasi," terangnya.

Adapun rasa kekecewaan yang disampaikan oleh Wendy Walters terhadap suaminya tersebut karena tidak menghormati proses hukum.

"Intinya dari pihak tergugatnya gak dateng. Ya walaupun dia sudah tahu bahwa sebenarnya jadwal sidangnya hari ini. Tapi dia memang gak dateng. Ya kalau dari aku sih memang dia gak pernah hormati hukum aja sih," kata Wendy.

Sebelumnya, diketahui Reza Arap pernah melayangkan gugatan cerai terhadap Wendy Walters pada bulan Maret lalu. Namun di bulan yang sama, Reza Arap mencabut kembali gugatannya.

Dan pada 27 Oktober lalu, Wendy Walters menggugat Reza Arap di PN Jakarta Utara yang terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

 

Tag : #sidang mediasi    #reza arap    #hiburan    #wendy walters    #pn jakarta utara    #perceraian   

Baca Juga