Wendy Walters Akui Hubungan dengan Reza Arap Tak Dapat Diperbaiki

Adinda Dewi | Hiburan | 11-10-2022

(Foto: Instagram @yrab)

PARBOABOA Jakarta – Selebgram, Wendy Walters akhirnya mengungkap keadaan keretakan rumah tangganya dengan Reza Arap. Wendy mengatakan, hubungannya dengan suaminya, Reza Arap sudah tidak bisa di pertahankan lagi lantaran keduanya mengaku memiliki hubungan yang toxic. 


“Sebenarnya dari awal pun sudah bisa sih. Bahkan teman-teman terdekat aku juga, dan teman-temen terdekat dia juga semuanya ngeliat itu. Bukan Cuma dia yang toxic, mungkin pada saat itu aku juga toxic. Akunya toxic, dianya toxic di saat akunya udah benar, dianya masih toxic. Di saat dianya udah benar, gantian aku yang toxic, gitu,” kata Wendy Walters, seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.


Wendy mengatakan, cukup lama dirinya untuk memberanikan diri keluar dari hubungan toxic yang telah dibinanya dengan Reza selama hampir dua tahun.


“Aku butuh waktu panjang, kalau emang udah gak bisa, gitu. Jadinya, kek gitu-gitu terus. Cuma kadang memang sulit, sih. Dengan relationship yang toxic itu untuk kita menyadari, misal relationship ini toxic. Akhirnya, sulit untuk menyadari dan untuk kita pergi dari relationship itu,” ucapnya.


Bahkan, keduanya juga kerap melakukan kunjungan ke psikolog akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak membantu.


“Mungkin memang kita berdua memiliki trust issue yang besar. Kadang maksud aku positif, mungkin cara penyampaian aku tuh tidak baik. Jadi, dia nangkepnya itu jelek. Sama kebalikkannya juga, gitu,” tuturnya.


Wendy juga menyatakan, keduanya memiliki batasan-batasan yang tidak boleh dilakukan atau terlewat batas. Dan menurut Wendy, Reza Arap sudah melewati lebih dari batasan tersebut.


“Itu adalah hal yang gak paling bisa aku toleransi. Dan bahkan mungkin cewek lain, gak bisa toleransi juga, sih. Mungkin ya, aku gak bilang semua cewe. Karena memang sefatal itu. Jadi, kaya yaudah,” tandasnya.

Tag : #wendy walters    #reza arap    #perceraian    #proses perceraian   

Baca Juga