Instagram/@putrimarino

Sering Pamer Kedekatan, Ini Potret Kebersamaan Marino Bersaudara

Huira | Hiburan | 28-09-2022

PARBOABOA - Marino bersaudara memang kerap mencuri perhatian publik berkat bakat dan parasnya yang menawan. Memiliki darah keturunan Itali dari sang ayah dan Bali dari sang ibu, maka tak heran jika ketiganya memiliki paras yang cantik. Tidak hanya cantik dan menawan, ketiga bersaudara ini memiliki rupa yang mirip bak pinang yang dibelah dua.

Bahkan, beberapa orang mungkin akan menganggap mereka adalah kembar 3 bersaudara karena kemiripan diantaranya.  

Nah, tentu banyak dari antara kalian yang penasaran dengan potret kebersamaan diantara ketiganya. Untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut Parboaboa telah merangkum berbagai potret kebersamaan Marino bersaudara, lengkap dengan informasi sekilas mengenai ketiganya. Keep Scrolling yah!

Informasi Sekilas

Putri Marino

Ni Luh Dharma Putri Marino atau lebih akrab di kenal dengan Putri Marino ini lahir di Denpasar, Bali, pada 4 Agustus 1993. Itu berarti kini Putri Marino umur berada di angka 29 tahun. Ia merupakan putri sulung dari tiga bersaudara, pasangan Francesco Marino dan Marianna Rupadmi.

Putri Marino memiliki dua orang adik perempuan bernama  Selly Ambar Marino dan Ni Komang Sitha Dewi Marino. Menikah pada 3 Maret 2018 dengan aktor Indonesia, Chocco Jerikho yang berlangsung di hotel Sofitel Nusa Dua, Bali. Putri dikarunia seorang anak perempuan yang ia beri nama Surinala Carolina Jarumilind.

Selly Marino

Selly Ambar Marino atau lebih akrab disapa Selly Marino merupakan salah satu adik ipar Chicco Jerikho. Memiliki rupa bak pinang dibelah dua dengan kedua saudaranya, Selly Marino memiliki hobi travelling ke berbagai destinasi wisata, terutama Pantai. Berbeda dari kedua saudaranya yang memilih menekuni dunia entertainment, Selly lebih memilih untuk mendalami dunia kuliner.

Sitha Marino

Ni Komang Sitha Dewi Marino atau akrab disapa Sitha Marino lahir di Denpasar, Bali, Indonesia, pada 26 Agustus 1999. Meniti karir sebagai seorang atlet, aktris, sekaligus selebgram, Sitha belakangan kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial, lantaran perut kekasih Bastian Steel tersebut terlihat agak buncit.

Perut Sitha Marino membuat netizen menjadi salah fokus dan menduga-duga. Ada apa dengan Sitha Marino, kekasih Bastian Steel?

Bermula dari sebuah video berdurasi 5 detik yang merekam kebersamaan Sitha Marino dan Bastian Steel, video tersebut diunggah lalu viral di Tiktok. Ditambah dengan Bastian yang terlihat sedang telanjang dada, membuat netizen semakin meronta-ronta.

Bukan rahasia lagi bahwa kedua insan muda tersebut memang tengah menjalin hubungan asmara, sejak 2020 lalu. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan diantara mereka di media sosial.

Potret Kebersamaan

1. Potret Masa Kecil

(Foto : Instagram/@sithamarino)

Potret masa kecil Putri Marino dan kedua adiknya, Selly Marino dan Sitha Marino. Wajah ketiganya memang sudah terlihat sangat cantik dan mirip satu sama lain sedari kecil.

2. Gaya Berpakaian

(Foto : Instagram/@sithamarino)

Selain paras yang mirip, ketiganya juga terlihat memiliki selera berpakaian yang sama. Baik Putri, Selly, maupun Marino, terlihat kerap tampil tomboy tanpa hiasan wajah.

3. Memiliki Hobi yang Berbeda

(Foto : Instagram/@sithamarino)

Menggeluti hobi masing-masing membuat ketiganya kerap merasa rindu, hal ini lah yang mendasari kekompakan diantara ketiganya setiap ada kesempatan.

4. Jarang Tersorot Publik

(Foto : Instagram/@sithamarino)

Kebersamaan keluarga Marino memang jarang tersorot oleh publik, namun pada setiap kesempatan bisa berkumpul, kebersamaan mereka dibalut oleh kebahagiaan dan kehangatan.

So, itulah beberapa potret kebersamaan Marino bersaudara. Idola kamu yang mana nih?

Tag : #putri marino    #selly marino    #hiburan    #sitha marino    #chicco jerikho    #surinala   

Baca Juga