Film Putri Marino (foto: instagram @putrimarino)

Wajib Tonton, Ini 5 Daftar Film Sukses Yang Dibintangi Oleh Putri Marino

Regina | Hiburan | 15-09-2022

PARBOABOA – Memiliki bakat dan visual yang luar biasa, Putri Marino dikenal banyak orang karena sukses membintangi film dan drama yang menuai banyak perhatian publik.  

Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini hidup di tengah-tengah ruang lingkup selebriti. Pasalnya, suami Putri Marino yaitu Chiccho Jerikho merupakan seorang bintang hebat di dunia seni peran. Tak hanya itu, adik Putri Marino yaitu Sitha Marino  yang merupakan seorang atlet yang mulai terjun ke dunia serial dan film.

Ibu satu anak ini mulai membangun karirnya pada 2017 dengan film berjudul ‘Posesif’ bersama dengan Adipati Dolken, dan hingga saat ini sudah membintangi banyak film dan serial ternama.

Berkat akting yang luar biasa dalam mendalami perannya, ia berhasil membawa pulang 3 piala penghargaan sekaligus di debut filmnya pada saat itu.

Penasaran dengan film dan serial yang dibintangi oleh Putri Marino? Simak deretan film yang sudah parboaboa rangkum dari berbagai sumber.

1. Posesif

Menjadi film Putri Marino yang pertama sekaligus awal dalam membangun karir, ia membintangi film ‘Posesif’ dan memerankan karakter lala, seorang siswa SMA yang merupakan atlet loncat indah. Padahal, dirinya sudah menginjak umur 24, namun wajah yang dimilikinya masih cocok untuk memerankan karakter anak sekolahan.

Ia beradu peran dengan Adipati Dolken, yang memerankan karakter Yudhis Ibrahim, seorang siswa SMA yang masuk ke dalam kehidupan Lala dan mengubah segalanya. Selain membuat Putri jatuh cinta, karakter Adipati juga terbilang posesif. Hal itu yang menjadi permasalahan di film ini.

2. Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini, mengisahkan tentang  seorang istri tentara yang ditinggal oleh sang suami dalam kurun waktu yang tidak bisa ditentukan. Kali ini Putri Marino beradu peran dengan Wafda Saifan, yang memerankan karakter Jaka Gunapriatna, seorang tentara yang melaksanakan tugas negara.

Putri yang memerankan Sharifah, gadis yang dilamar oleh Jaka tanpa ada proses pacaran di dalamnya. Mereka berusaha sekeras mungkin untuk menikah. Pasalnya, untuk menikahi seorang tentara memiliki proses yang cukup panjang.

Sharifah hampir menyerah, karena selalu mengeluh dan tidak kuat. Namun sang calon suami selalu ada di sampingnya dan menenangkannya.

3. Terima Kasih Cinta

Film yang menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Eva (Putri Marino), ia seorang anak SMA yang berkenalan dengan Ryan (Achmad Megantara). Kedua siswa ini sama sama memiliki penyakit saat masa masa orientasi sekolah.

Ryan yang mengira Eva hanya berpura-pura sakit itu ternyata menderita penyakit lupus, setelah serangkaian tes yang dijalani di rumah sakit. Di rumah sakit, Eva menunggu kehadiran Ryan yang tidak lagi datang karena dilarang orang tuanya, dan di saat yang sama, Ryan memutuskan hubungannya dengan Eva.

4. One Night Stand

Film Putri Marino yang satu ini menceritakan tentang perjalanan cinta dua orang dalam sehari pertemuan, pernikahan, perpisahan dan kematian. Istri Chicco Jerikho tersebut memerankan karakter Lea, perempuan pemberani, ceria dan juga menyenangkan.

Beradu peran dengan Jourdy Pranata, dalam film tersebut mereka bertemu di sebuah acara pemakaman yang nantinya membawa Lea dan Ara terlibat cinta satu malam yang tidak terduga. Kejadian tersebut membuat dua insan ini saling belajar soal kehidupan secara gamblang dan jujur.

5. Layangan Putus

Walaupun bukan film, namun serial yang berisikan Putri Marino, Reza Rahardian dan juga Anya Geraldine berhasil menuai sorotan publik dari semua kalangan. Artis 29 tahun itu memerankan Kinan, seorang istri yang sangat mencintai keluarganya.

Sang suami yang bernama Aris (Reza Rahardian) melakukan hubungan dengan Lydia (Anya Geraldine) di belakang sang istri. Cerita rumah tangga mas Aris dan Kinan membuat geger warganet, karena seru dan pemeran yang sangat mendalami peran.

Salah satu dialog yang paling terkenal di serial Layangan Putus adalah “Ok fine, kamu kerja buat aku sama Raya, Fine! Thank you! Tapi yakin cuma buat aku sama Raya, yakin"?

Dialog tersebut menjadi bahan meme yang sering digunakan dan diucap oleh banyak warganet setiap harinya.

Nah, itu dia beberapa film dan serial yang sukses dibintangi Putri Marino, sudah pernah nonton sebelumnya?

Tag : #film    #putri marino    #hiburan    #aktris    #layangan putus   

Baca Juga