Park Jeongwoo TREASURE (foto: instagram/@yg_treasure_official)

Dijuluki Sebagai Meme King, Ini Dia 6 Fakta Park Jeongwoo Treasure

Regina | Hiburan | 28-09-2022

PARBOABOA – Bagi penyuka musik K-Pop, nama Park Jeongwoo sudah tidak asing lagi pastinya. Merupakan bagian dari member TREASURE, ia menjadi idol Kpop generasi ke-4 yang berada di bawah naungan YG Entertainment.

Dirinya menjadi salah satu sorotan warganet karena memiliki suara yang khas dan selalu tampil lucu. Sebelum debut di TREASURE, ia mengikuti ajang YG Treasure Box pada 2018 lalu. Karena kemampuannya dalam melakukan rap dan bernyanyi, ia menduduki posisi 10 besar dari 20 kontestan yang tersisa.

Setelah itu, ia resmi diumumkan menjadi salah satu trainee yang akan bergabung dengan boy group baru dari YG Entertainment. Saat debut pada tahun 2020 silam, ia memiliki posisi sebagai vocalis bersama dengan 8 member TREASURE lainnya.

Di balik bakat dan visualnya yang menawan, berikut fakta menarik tentang Jeongwoo TREASURE yang dapat parboaboa rangkum dari berbagai sumber.

1. Aktif Dengan Tangan Kidal

Idol Kpop yang satu ini merupakan seorang left-handed atau aktif dengan tangan kiri. Dari beberapa aktivitas yang biasanya lakukan dengan tangan kanan, tampak Jeongwoo Treasure aktif dan lihai menggunakan tangan kiri.

Tak hanya dirinya, beberapa TEUME tampak jeli dengan 2 member Treasure lainnya seperti Mashiho dan Jaehyuk juga merupakan seorang left-handed.

2. Memiliki Suara Emas yang Menakjubkan

Dengan suara yang khas dan menakjubkan miliknya, menjadi alasan dirinya lolos ke 10 besar pada ajang YG Treasure Box 2018 silam. Maka sudah tak heran jikalau sosok Park Jeongwoo memiliki teknik vocal yang striking, di mana ia dapat mencapai nada-nada yang tinggi. Sungguh incredible dan mengaggumkan ya!

3. Tampil Imut dan Enerjik

Ia memiliki kepribadian yang ceria dan enerjik. Hal itu tampak dari beberapa sikap yang ditunjukkan terhadap orang lain, seperti menjadi salah satu member Treasure yang paling banyak bicara, fashionable dan juga receh terhadap lelucon.

Ia dan Kim Doyoung Treasure dikategorikan sebagai personel dengan jiwa yang imut dan hyperactive. Selain itu, Jeongwoo sangat mudah dalam mencairkan suasana melaului tingkah unik dan celetukkannya.

4. Menjadi Trainee Tersingkat

Untuk debut menjadi member Treasure, Park Jeongwoo terbilang cukup singkat menjalani masa trainee. Ia resmi menjadi calon boy group YG Entertainment pada 19 Maret 2018 lalu, dan debut pada 7 Agustus 2020.

Namun sejak menjadi trainee YG Entertainment, ia menceritakan bahwa dirinya bertambah 13 cm, dan shooting ‘YG Treasure Box’ dia tumbuh lagi sebanyak 8 cm.

5. Dijuluki Sebagai MEME KING!

Para TEUME kerap memberikan julukan pada setiap member sesuai dengan tingkah laku mereka. Jikalau Jihoon Treasure mendapat julukan tukang julid, maka beda halnya dengan Park Jeongwoo.

Penggemar TREASURE menjulukinya sebagai MEME KING!, dikarenakan idol Kpop kelahiran 2004 ini kerap mengeluarkan ekspresi aneh, unik, lucu dan pastinya memeable. Tak sedikit jumlah foto Jeongwoo yang tersebar dengan mimik wajah yang menghibur.

6. Menempuh Pendidikan di School of Performing Arts Seoul (SOPA)

SOPA merupakan salah satu sekolah yang cukup terkenal di Korea Selatan. Pasalnya, beberapa selebriti dan juga idol ternama menempuh pendidikan di sekolah yang satu ini, contohnya saja Kai & Sehun EXO, Suzy, Seulgi – Red Velvet, Taeyong – NCT, dan Jungkook BTS.

Tak hanya itu, Park Jeongwoo dan Bang Yedam yang merupakan member Treasure juga menempuh pendidikan di sekolah yang sama. Warna kuning pada seragam mereka kerap menjadi ikonik yang terkenal.

Nahh, itu dia beberapa fakta menarik tentang Jeongwoo sekaligus maknae line di Treasure yang harus kamu ketahui.

Tag : #park jeongwoo    #treasure    #hiburan    #kim doyoung    #kpop   

Baca Juga