Genshin Impact, foto: Detik

Kabar Gembira, Genshin Impact Bakal Dibikin Versi Anime

Wanovy | Teknologi | 21-09-2022

PARBOABOA - Dalam acara live-streaming Genshin Impact Patch 3.1 pada hari Jumat (16/9), HoYoverse mengumumkan akan berkolaborasi dengan studio anime ufotable dalam “proyek kolaborasi jangka panjang” untuk anime Genshin Impact.

HoYoverse (sebelumnya miHoYo) merilis game Genshin Impact di seluruh dunia pada September 2020. Game ini tersedia di iOS, Android, PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Game HoYoverse yang lain, Honkai Impact 3rd sebelumnya telah mendapatkan adaptasi beberapa proyek anime dan animasi.

Ufotable sendiri merupakan studio anime yang berdiri tahun 2000. Beberapa anime garapan studio tersebut adalah Fate series, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Salah satu film anime garapan ufotable, Demon Slayer: Mugen Train, menjadi film anime terlaris sepanjang sejarah.

HoYoverse juga merilis "trailer konsep" tiga menit dalam mengumumkan proyek produksi anime tersebut.

Mari melangkah ke dunia petualangan ajaib yang luas ini bersama-sama!” akun resmi perusahaan game “Genshin Impact” mentweet pada hari Jumat. “Proyek kolaborasi jangka panjang antara Genshin Impact dan ufotable telah dimulai.”

Perusahaan tidak mengungkapkan tanggal rilis yang diantisipasi untuk serial anime, trailer juga tidak memberikan petunjuk tegas tentang apa yang mungkin menjadi pusat plot acara.

Pertama kali dirilis pada tahun 2020, “Genshin Impact” dengan cepat menjadi salah satu game seluler terlaris.

Dalam RPG, pemain melakukan perjalanan di seluruh dunia terbuka untuk mencari Archons dari tujuh elemen.

Proyek Ufotable termasuk “Ninja Nonsense,” “Coyote Ragtime Show,” “The Garden of Sinners,” “Fate/Zero” dan “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.” Selain itu, studio telah mengerjakan adaptasi lain dari properti game, termasuk “God Eater” dan “Tales of Zestiria the X,” keduanya berdasarkan judul Bandai Namco.

Pengumuman anime “Genshin Impact” datang selama tampilan pertama HoYoverse untuk versi 3.1 dari game, yang dijadwalkan akan tersedia pada 28 September.

Secara keseluruhan, tampilannya akan sangat memanjakan mata. Hal ini mengingat, segala pemandangan indah di dalam game disisipkan dengan baik, meskipun ini baru sekedar konsep dan pastinya akan ada sejumlah pembaruan ke depannya.

HoYoverse sendiri menegaskan, bahwa proyek mereka bersama Unfotable, akan menjadi sebuah kerja sama jangka panjang. Kendati demikian, masih belum diketahui, kapan anime Genshin Impact ini akan rilis. Kita tunggu saja!

Tag : #genshin Impact    #game    #teknologi    #anime    #animasi   

Baca Juga