Game Tower of Fantasy

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari ini

Wanovy | Teknologi | 11-08-2022

PARBOABOA - Perkembangan industri game pada perangkat seluler semakin meningkat pesat. Kesempatan itu dimanfaatkan Hotta Studio dan Level Infinite untuk merilis gim garapannya, yakni Tower of Fantasy pada Q3 2022.

Tower of Fantasy merupakan gim bergenre open-world action bertema anime. Gim ini juga disebut-sebut akan menjadi pesaing dari gim yang telah tenar sebelumnya, Genshin Impact.

Sebelum benar-benar dirilis, Tower of Fantasy akan membuka Closed Beta Test (CBT) bagi para gamer di beberapa negara seperti Indonesia, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, dan Brazil. CBT tahap 2 ini dimulai per hari ini, Rabu (22/6/2022).

Game bergenre Massively Multiplayer Role Playing Game (MMORPG) terbaru buatan studio game Level Infinite ini akan meluncur dan bisa dimainkan mulai 11 Agustus pukul 07.00 WIB, bertepatan dengan dibukanya server Global di dalam game.

Meski belum bisa dimainkan, saat ini game Tower of Fantasy sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Game ini juga tersedia untuk platform PC dan dapat diunduh secara cuma-cuma lewat situs resmi Tower of Fantasy, Steam Store dan Epic Games Store.

Tower of Fantasy menyuguhkan permainan multiplayer yang seru dimana nuansa sci-fi dan post-apocalyptic yang sangat terasa. Dengan fitur multiplayer itu para gamer dapat bertemu secara langsung di dalam game.

Lewat video trailer ‘Shared Open-World’, pemain dapat mempelajari fitur-fitur sosial seperti membentuk tim, menghadapi bos bersama, menjelajahi dunia Aida saat terbang atau mengendarai kendaraan, dan mengabadikan kenangan dalam foto bersama.

Sebuah situs mini baru untuk Tower of Fantasy juga telah ditayangkan. Dengan mengunjungi situs ini, pemain bisa mendapatkan Tiket Tur Aida mereka sendiri agar dapat memulai perjalanan fantasi mereka! Pemain akan membuat gambar anime dan mengunjungi lokasi tujuan pertama mereka di Planet Aida.

Berlatar ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari peradaban bumi yang runtuh dan melarikan diri ke planet Aida yang jauh, aksi open-world MMORPG Tower of Fantasy sangat populer di kalangan para pemain di Tiongkok, dan sebentar lagi para pemain di seluruh dunia juga dapat bergabung dalam aksi mendebarkan.

Pemain akan dapat menikmati grafis gaya sci-fi anime dengan latar pasca apokaliptik, kebebasan mengembangkan karakter, objektif yang sangat luas, aksi kombat yang menegangkan hingga eksplorasi tanpa batas.

Beberapa fitur utama yang disediakan di Tower of Fantasy antara lain Eksplorasi tanpa batas Mode co-op multiplayer, Fitur kreatif untuk kustomisasi karakter, Latar sci-fi pasca apokaliptik, Grafis bergaya anime dengan karakter yang unik, Aksi kombat seru dan imersif, Kendaraan, senjata sci-fi, dan relik yang unik

Tower of Fantasy masih membuka registrasi awal di situs resmi, dan juga di Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play.

Tag : #Tower of Fantasy    #genshin impact    #game    #teknologi    #mobile game    #android    #ios   

Baca Juga