Fakta Menarik Enzy Storia ( Foto: Instagram/@enzystoria)

8 Fakta Menarik Enzy Storia, Presenter Kocak yang Dikabarkan Dekat dengan Molen Kasetra

Huira | Hiburan | 26-09-2022

PARBOABOA - Sosok Molen Kasetra menjadi sorotan usai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Enzy Storia. Kabar kedekatan mereka memang telah lama beredar di media sosial. Namun, kabar tersebut kini kembali mencuat tatkala mereka membagikan potret bersama.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial tersebut, Molen Kasetra Enzy Storia terlihat sedang menonton konser bersama di Amerika. Hal tersebut lantas mengundang asumsi masyarakat terkait hubungan diantara keduanya.

Telepas dari isu kedekatan diantara keduanya, untuk kamu yang ingin mengetahui lebih dalam seputar Enzy Storia, berikut fakta menarik Enzy Storia yang dirangkum tim Parboaboa dari berbagai sumber.

Fakta Menarik Enzy Storia

1. Pernah Menjadi Kenek Angkutan Umum

Pernahkah kamu menyangka bahwa presenter kocak yang satu ini pernah menjadi kenek angkutan umum? Hal tersebut terjadi ketika ia masih duduk di bangku sekolah. Saat itu Enzy melakukannya bersama dengan teman-temannya, dengan tujuan untuk bersenang-senang saja.

2. Mendapat Julukan Ratu Komedi

Memiliki tingkah laku yang lucu serta kocak, membuat wanita kelahiran Jakarta ini mendapat julukan sebagai ratu komedi. Hal ini lantaran banyaknya penggemar yang merasa terhibur dengan tingkah laku Enzy ketika sedang memandu suatu acara.

3. Kerap Tampil Feminim

Walau memiliki sikap yang lucu serta kocak, Enzy mengaku bahwa dirinya merupakan pribadi yang sangat feminim. Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengoleksi banyak baju-baju feminim. Maka tak heran jika ia kerap tampil feminim disetiap kesempatan.

4. Berdarah Aceh dan Polandia

Mewarisi darah Polandia dari sang ayah dan darah Sunda dari ibunya, maka tak heran jika Enzy memiliki paras yang cantik. Pesona kecantikkannya ini tak terlepas dari dua etnis yang bercampur pada darahnya.

5. Sempat Mengidap Penyakit Autoimun

Saat masih duduk di bangku sekolah, Enzy sempat mengidap penyakit autoimun. Tepatnya rheumatoid arthritis (RA), penyakit tersebut telah membuat hidupnya menjadi semakin sulit dan jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, maka Enzy akan mengalami kelumpuhan.

Enzy juga mengatakan bahwa perawatan dan pengobatan terhadap penyakit yang pernah ia derita itu terus berjalan hingga hampir setahun lamanya. Dokter juga pernah memberikan obat antiinflamasi sebanyak dua belas butir agar sakit yang ia rasakan dapat berkurang.

Walau memang telah berangsur-angsur membaik, penyakit ini juga masih kerap dirasakannya hingga kini, dan untuk mengatasi hal tersebut Enzy rutin melakukan pengobatan.

6. Pernah Menjadi Bahan Fantasi Ketika Menjadi Model

Mengawali karir sebagai seorang model bintang iklan untuk beberapa produk di Indonesia, Enzy baru mengetahui sebuah fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah menjadi bahan fantasi untuk sebuah iklan sabun mandi. Mirisnya, ia baru mengetahui hal tersebut setelah beberapa tahun setelah kejadian tersebut.

7. Deretan Artis yang Dikabarkan Pernah Menjadi Pacar Enzy Storia

Parasnya yang cantik membuat Enzy kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis, diantaranya Ramadhito Danang, Bagus Akbar, Rafael Tan, Pradikta Wicaksono, hingga Omar Daniel.

8. Hubungan Molen Kasetra dan Enzy Storia

Rumor hubungan spesial antara Molen Kasetra dan Enzy Storia mulai tercium dari vlog pribadi Vidi Aldiano yang tengah berlibur di Amerika. Namun, isu tersebut ditepis langsung oleh Enzy. Lantaran ia mengaku kedekatan tersebut hanyalah sebatas teman seperti hubungannya dengan Desta, Vincent Rompies, dan Vidi Aldiano.

So, itulah ulasan seputar fakta menarik Enzy Storia, yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang diploma muda Molen Kasetra. Semoga bermanfaat!

Tag : #enzy storia    #molen kasetra    #hiburan    #desta    #vincent rompies    #vidi aldiano   

Baca Juga