Enzy Storia dan Molen Kasetra saat nonton konser bareng di Amerika (Foto: tangkapan layar instastory instagram/@enzystoria)

Pamer Kemesraan! Enzy Storia Nonton Konser dengan Pria Tampan di Amerika

Sari | Hiburan | 26-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Hubungan asmara Enzy terus menjadi perhatian publik, karena gadis belasteran Polandia ini selalu berusaha menutup rapat-rapat kisah percintaannya. Hal itu membuat banyak netizen mempertanyakan siapa pacar Enzy Storia.

Baru-baru ini, netizen dibuat penasaran dengan sosok yang menemani Enzy nonton konser yang diadakan di Forest Hills Stadium, Amerika. Dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya @enzystoria, gadis kelahiran Jakarta itu tampak begitu percaya diri memamerkan kemesraanya dengan seorang pria.

Publik yang gerak cepat (gercep) langsung mencari tahu siapa sosok pria tampan tersebut. Ternyata diketahui namanya adalah Molen Kasetra, seorang diplomat dan salah satu staff Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washinton DC, Amerika Serikat.

Gosip tentang kekasih baru Enzy langsung merebak luas, bahkan sebuah kabar menyebutkan pada Maret 2022 yang lalu, keduanya sempat berlibur bersama ke Disney World. Momen spesial itu diabadikan Vidi Aldiano dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video itu, mereka menaiki sebuah wahana arum jeram, terlihat Enzy bersebelahan dengan lelaki yang akrab disapa dengan Molen itu. Tak hanya diduduk berdampingan, terlebih jelas bagaimana Molen melindungi Enzy dari wahana yang membuat mereka terombang ambing.

Kemesraan keduanya juga tergambar, saat Molen tanpa ragu menggandeng tangan Enzy. Netizen yang menonton vlog milik Vidi itu langsung membanjiri komentar dan menduga keduanya telah resmi berpacaran, serta netizen tidak lupa menitipkan doa agar gadis kelahiran 10 Agustus 1992 itu segera melepas masa lajangnya.

Kabar Enzy telah memiliki kekasih baru dengan tegas dibantahnya, ia mengatakan keduanya hanya berteman biasa.

“Enggak (ada hubungan spesial sama Molen Kasetra). Maksudnya kan gini aku emang deket sama banyak orang kan, emang aku itu berteman sama cewek sama cowok. Sama Vidi, sama Kak Desta, Kak Vincent sama teman-teman tuh deket aku. Emang temen cowoknya juga banyak. Emang tiap aku liburan suka digosipin,” kata Enzy dikutip dari YouTube Koceng Belang Entertainment.

“Ya sekarang ada gosip sama (Molen Kasetra). Jadi gak ada apa-apa sih, biasa aja. Eh tapi nanti tiba-tiba nikah gitu ya? Hahaha eh sama John Mayer,” kata Enzy sembari bercanda.

Sambil membantah isu dirinya telah memiliki pacar baru, ia juga mengatakan bahwa keluarganya tak menuntutnya untuk segera menikah. Pihak keluarga justru lebih fokus memberikan dukungan pada karier Enzy.

"Keluargaku tipenya santai, seru, kalau kumpul keluarga gak ada pertanyaan kayak gitu (soal pacar atau menikah)," terang Enzy. "Keluargaku malah bangga di usiaku sekarang aku produktif gitu. Jadi ngasih kebebasan, kapanpun aku siap. Mereka gak mau ngasih pressure, selagi aku nyaman, selagi happy, jalani aja," ucap Enzy.

Tag : #enzy storia    #molen kasetra    #hiburan    #pacar enzy storia    #presenter    #selebriti    #amerika   

Baca Juga