Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono/detikcom)

2 Pemotor Tewas Terlindas Truk di Tasikmalaya

Martha | Nasional | 24-01-2022

PARBOABOA, Tasikmalaya – Terjadi kecelakaan maut di Jalan AH Nasution, Kota Tasikmalaya. Dua korban dalam pertistiwa tersebut meninggal akibat terlindas truk.

Unit Gakkum Satlantas Polresta Tasikmalaya mengatakan, insiden lalu lintas ini terjadi pada Minggu (23/1). Berdasarkan penuturan sejumlah saksi, kecelakaan maut itu melibatkan 3 kendaraan.

Tabrakan awal terjadi antara 2 pemotor yang tengah berboncengan dengan sebuah mobil carry bak. Usai tabrakan, kedua pemotor itu langsung tergeletak di tengah jalan.

Sedangkan dari arah berlawanan, muncul sebuah truk yang langsung melindas kedua korban. Truk tersebut datang  dari arah Mangkubumi menuju Bunderan By Pass.

Sedangkan mobil bak hitam tersebut tancap gas meninggal lokasi usai menabrak pemotor.

Akibat peristiwa tersebut kedua korban tewas ditempat dan belum diketahui juga identitas korban.

Ada pun dari pengakuan sopir truk, Anang megatakan, sebelumnya ia mengisi solar di Pom bensin. Anang melaju dari arah Galunggung dan mengemudikan truknya dalam kondisi gigi 3.

Dari arah belangka datang mobil bak dan menyalip, dari arah yang berlawanan datang 2 pemotor hingga terjadi tabrakan.

“Usai tabrakan 2 pemotor itu tergeletak di tengah jalan, saya tak bisa mengendalikan mobil karena jaraknya terlalu dekat, hingga para korban terlindas,” ujar Anang di Tasikmalaya.

Polisi datang mengecek dan menggelar olah tempat kejadian perkara. Jenazah dua korban tersebut dibawa ke RSUD Soekardjo Tasikmalaya.

Tag : #kecelakaan lalu lintas    #tabrakan beruntun    #kecelakaan maut    #tasikmalaya   

Baca Juga