Kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi (Foto: KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSAN)

Tabrak Truk Hingga Terbakar, Pengemudi Sedan Porsche Tewas Mengenaskan

Michael Siburian | Nasional | 26-08-2022

PARBOABOA - Kecelakan terjadi di KM 42.800 Tol Jagorawi arah Ciawi, Puncak, Bogor, Jawa Barat, kamis (25/8/2022) pukul 21.30 WIB. Sebuah sedan Porsche menabrak bagian belakang truk hingga terbakar dan mengakibatkan pengemudi tewas mengenaskan. Polisi menduga sopir Porsche kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

“Kendaran yang terbakar diduga saat dari kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi, kendaraan tersebut tidak konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso sehingga menyebabkan kecelakaan dan kebakaran. Korban jiwa diidentifikasi satu orang,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Jumat (26/8/2022).

Kecelakaan terjadi ketika truk Fuso dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk membawa pakan ternak. Dari arah belakang, datang Porsche dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak truk dan terbakar.

“Untuk kronologis kecalakaan, hari ini kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi di KM 42.800, kendaraan Porsche diduga dengan kecepatan tinggi diduga menabrak belakang truk tronton sehingga terjadi kebakaran. Korban jiwa diduga satu orang,” kata Angga Nugraha.

Hingga pukul 00.00 WIB, petugas kepolisian, petugas Jasa Marga dan tim rescue Damkar Kota dan Kabupaten Bogor masih melakukan proses evakuasi mobil sedan tersebut.

“Situasi sekarang hanya tinggal evakuasi korban, karena masih terjepit truk. Korban satu orang, dia ikut terbakar di dalam mobil. Sekarang masih proses ini kita evakuasi, kita perlu alat berat, karena mobil tertindi truk, evakuasi korban juga agak sulit,” jelas Komandan Regu Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi Ivansyah di lokasi.

Tag : #porsche    #kecelakaan    #nasional    #truk    #terbakar    #korban    #truk fuso    #kepolisian   

Baca Juga