Doni Salmanan melelang motor Harley Davidson miliknya untuk membantu korban bencana Erupsi Gunung Semeru.

Youtuber Doni Salmanan Lelang Harley-Davidson Road Glide untuk didonasikan ke korban Erupsi Semeru

Maraden | Otomotif | 07-12-2021

PARBOABOA – Salah satu Youtuber tanah air, Doni Salmanan, terketuk hatinya untuk membantu para korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Ia rela melelang moge Harley-Davidson kesayangannya untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana Gunung Semeru.

Lewat unggahannya di akun instagram pribadinya @donisalmanan, ia memposting pose dirinya bersama motor Harley-Davidson Road Glid, dengan caption ingin melelang motor gede (moge) tersebut.

Ia menuliskan kalau moge tersebut dilelang dan uang hasil lelang akan digunakan membantu korban bencana Gunung Semeru dan juga korban banjir di Garut.

"Dari kemarin saya mendengar kabar berita duka dari beberapa daerah dan khusus nya di daerah jawa timur (Gunung semeru) dan juga Garut (banjir)," tulisnya.

Beberapa selebgram serta publik figur pun turut berpartisipasi dengan acara lelang ini. Mereka melakukan penawaran dengan nominal yang tak biasa. Sebab lelang tersebut bertujuan sebagai donasi dan amal.

Lelang pun akhirnya ditutup dengan dibeli oleh akun bernama @ad57_ yang merupakan pengusaha asal Malang, Jawa Timur. Moge tersebut terjual dengan harga di angka Rp 2,05 miliar dan seluruh hasil lelang ini sepenuhnya disalurkan kepada korban bencana Gunung Semeru dan banjir di Garut.

Sekilas dengan moge yang dilelang Doni Salmanan tersebut. Harley-Davidson Road Glide.

Motor buatan Amerika itu dibekali mesin Milwaukee-Eight 114 V-Twin berkubikasi 1.868 cc dengan sistem bahan bakar injeksi ESPFI. Harga motor tersebut di laman resmi Harley Davidson dibanderol senilai Rp 985 juta.

Tag : #harley-davidson    #moge    #youtuber    #doni salmanan    #otomotif    #info otomotif   

Baca Juga