Ilustrasi Mayat

Warga Toba Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Busuk di Tepi Jalan

Sarah | Daerah | 23-11-2021

PARBOABOA, Toba - Warga Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba dikagetkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk tergeletak di tepi jalan dengan posisi kepala tersungkur.

Mayat ditemukan dalam keadaan kaku dan dalam kondisi mulai membusuk. Pada saat ditemukan, korban mengenakan sepatu cat warna hitam dengan lis warna putih, memakai jaket hitam serta menggunakan celana panjang warna biru.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir mengatakan bahwa ada seorang warga yang melaporkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut di tepi jalan di Desa Lintong Nihuta Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba dalam keadaan tergeletak, pada Minggu (21/11/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolres Toba langsung menurunkan tim ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya, Kapolres Toba memerintahkan Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian untuk melakukan pengecekan dan pengamanan di tempat.

Setelah itu, Kapolsek bersama dengan Kanit Reskrim dan beserta anggota Polsek Balige mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan dan oleh TKP.

Setibanya di tempat kejadian, pihak kepolisian berusaha menghubungi pihak BNPB Kabupaten Toba untuk membantu melakukan evakuasi mayat korban lalu mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi.

Setelah di evakuasi ke RSU, petugas mengamankan beberapa barang bukti pada saat olah TKP yang disinyalir kuat berkaitan dengan korban diamankan oleh pihak penyidik Kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut berikut memintai keterangan dari beberapa orang saksi.

Pada saat jenazah korban tiba di RS Umum Porsea Dokter RSUD Porsea, pihak rumah sakit langsung melakukan pemeriksaan luar, namun dokter RSUD mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi terhadap korban yang kemudian korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan di desanya.

Tag : #mayat    #penemuan mayat busuk    #toba    #desa lintong nihuta    #daerah   

Baca Juga