Penemuan mayat perempuan di Tebing Tinggi (Foto: Antara News)

Gempar, Warga Tebing Tinggi Temukan Mayat Perempuan Mengering di Semak Belukar

Rini | Daerah | 23-08-2022

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Masyarakat yang tinggal di wilayah Kampung Bicara, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di semak-semak lahan kosong pada Senin (22/8).

Mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak. Temuan tersebut langsung di laporkan kepada warga lain dan membuat heboh. Para warga yang penasaran pun beduyun-duyun datang ke lokasi kejadian.

Kuat dugaan jika mayat tersebut adalah korban pembunuhan yang meninggal sejak beberapa minggu terakhir, sebab kondisnya yang sudah mengering dan berwarna kecoklatan.

Setelah mendapat laporan terkait temuan tersebut, pihak kepolisian dari Polres Tebing Tinggi dan tim inafis langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Junisar R Silalahi mengatakan pihaknya masih belum mengetahui identitas dan penyebab kematian korban, sebab masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

"Saat ini masih kita lakukan penyelidikan mengenai identitas korban, kita akan indetifikasi jenazah dan melakukan autopsi terlebih dahulu," kata dia, Senin (22/8).

Meski hasil autopsi masih belum keluar, masyarakat setempat menduga jika mayat tersebut adalah siswi SMA berinisial NME (17), warga Kecamatan Bajenis, Tebingg Tinggi yang dikabarkan telah hilang selama 3 minggu.

Seorang warga yang datang ke lokasi mengatakan, pihak keluarga dari NME mengenali jenazah tersebut dari sendal merah muda yang ditemukan di lokasi.

"Iya bang, ciri ciri fisik,  pakaian dan sendal yang ditemukan dilokasi temuan mayat, sesuai dengan ciri ciri korban yang dilaporkan hilang sebelumnya," sebut Aisyah kepada wartawan.

Tag : #penemuan mayat    #tebing tinggi    #daerah    #mayat tanpa identitas    #berita sumut   

Baca Juga