Mayat wanita ditemukan mengapung di Danau Toba (Foto: Sindonews)

Geger! Warga Simalungun Temukan Mayat Wanita Mengapung di Danau Toba

Dimas | Daerah | 29-09-2022

PARBOABOA, Simalungun – Warga di  Kabupaten Simalungun dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas mengapung di Danau Toba, Dusun Sualan, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sirpanganbolon, Kamis (29/9).

Jenazah wanita yang mengenakan celana jeans dan jaket biru tersebut ditemukan pertama kali oleh warga saat hendak mengambil ikan di keramba.

Camat Girsang Sipanganbolon, Josua Maruwandi Simaibang membenarkan adanya temuan mayat seorang wanita mengapung di pinggir danau di dusun Sualan, Desa Sibaganding. "Warga menemukan mayat wanita mengapung di pinggir Danau Toba dan sudah dievakuasi bersama pihak kepolisian," ujar Josua, dikutip dari Okezone.

Ia menambahkan, sejauh ini warga sekitar belum ada yang mengenali jenazah wanita yang ditemukan mengapung dengan posisi terlungkup tersebut.

Di samping itu, Kapolsek Parapat, J Silalahi mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengevakuasi mayat tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD Parapat untuk diidentifikasi. “Mayat tersebut memiliki ciri-ciri tubuh yang gempal, menggunakan celana jeans biru hitam, dan jaket berwarna biru kehitaman, ucapnya saat dimintai keterangan melalui selulernya, dilansir dari Mistar, Kamis (29/9).

Ia kemudian mengimbau kepada masyarakat yang mungkin kenal dan merasa kehilangan, bisa segera datang ke RSUD Parapat. “Siapa tahu ada yang kenal atau keluarga, segera datang saja, informasi selanjutnya akan kita infokan” tutupnya.

Tag : #simalungun    #penemuan mayat    #daerah    #mayat wanita    #parapat    #danau toba    #berita sumut   

Baca Juga