Anggiat Pasaribu minta maaf kepada Arteria Dahlan dan Ibu

Permintaan Maaf Rindu Pasaribu, Wanita Mengaku Anak Jenderal saat Cekcok dengan Arteria Dahlan

rini | Hukum | 25-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan, setelah terlibat percekcokan dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

Tak ingin masalah tersebut berlarut-larut Rindu mendatangi kantor Fraksi PDIP di Gedung DPR RI untuk bertemu secara langsung dengan Arteria dan ibunya.

Sembari terisak dia mengaku salah dan sungkem kepada ibu Arteria, Wasniar Wahab. Rindu mengakui bahwa perbuatannya yang memarahi ibunda Arteria merupakan perbuatan yang tidak dapat dibenarkan.

"Rindu minta maaf udah kurang ajar," katanya, Kamis (25/11).

Dalam kesempatan itu, Rindu juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang terseret-seret karena kasus ini.

"Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima kasih banyak, Alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan," ucapnya.

Dalam momen itu, Anggiat menegaskan bahwa dirinya tidak mencari pembenaran.

"Bukan untuk cari pembenaran, bukan untuk segala macam, dan minta tolong jangan dipelintir Rindu terus, Rindu khilaf, Rindu salah," ucapnya.

Rindu juga mengkonfirmasi bahwa Brigjen Zamroni bukanlah suaminya. Dia lantas menjelaskan suaminya justru yang membawa mobil dinas TNI AD yang ditumpanginya saat meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

Terkait laporan polisi yang sempat dibuat, kuasa hukum Rindu mengatakan laporan tersebut telah dicabut.

Sementara itu, ibu kandung Arteria Dahlan, Wasniar juga langsung memaafkan Rindu yang sempat memaki dirinya di Bandara Soetta. Dia mengaku sempat kaget ketika dirinya dilaporkan ke Polisi oleh Rindu.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah maafkan. Cuma kami heran kok masih dilaporkan, ibu agak kaget dengan peristiwa ini. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," ujar Wasniar.

Tag : arteria dahlan, anggiat pasaribu, rindu minta maaf, cekcok di bandara, hukum

Berita Terkait