Tangpan layar pasangan mesum di Bogor (dok Instagram/@bogor24update)

Viral Sejoli Mesum Terciduk di Toilet Mushola di Jawa Barat

Rini | Nasional | 02-03-2022

PARBOABOA, Bogor - Masyarakat yang tinggal di Kampung Cihaur, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor dibuat heboh setelah pasangan mesum terciduk  di dalam toilet Mushola Miftahul Huda di desa tersebut.

Video saat masyarakat melakukan penggerebekan dibagikan masyarakat di media sosial dan menjadi viral. Pemilik akun @bogor24update yang membagikan video tersebut mengatakan jika penggerebekan tersebut terjadi pada Selasa (1/3) pukul 16.00 WIB.

Penggerebakan ini berawal setelah seorang warga bernama Indra melihat seorang pria dan wanita memasuki toilet mushola. Karena curiga, Indra bersama warga kemudian membuntuti pasangan tersebut. Sambil menyalakan perekam video di handphonenya, Indra kemudian menerobos masuk ke dalam kamar mandi tersebut dan mendapati pasangan tersebut dalam keadaan setengah telanjang.

Untuk menghindari amukan massa, sejoli mesum ini langsung diamankan oleh Ketua MUI dan Babinsa setempat ke kantor Desa Cibodas, Kabupaten Jonggol.

Belakangan diketahui jika laki-laki dalam video tersebut merupakan seorang guru berinisal IM (36). Sedangkan wanita tersebut merupakan seorang ibu rumah tangga berinisial SM (42).

Masalah ini kemudian diselesaikan secara kekeluargaan dihadapan Camat Jonggol dan para warga. Kedua pelaku kemudaian membuat surat pernyataan tidak akan melakukan perbuatan serupa di kemudian hari.

Masalah asusila seperti yang dilakukan pasangan ini tidak seharusnya diselesaikan dengan begitu mudah. Para pelaku perlu diproses secara hukum untuk memberikan efek jera. Terlebih lagi pelaku berbuat mesum di area tempat ibadah.

Tag : #viral    #video viral    #video mesum    #penggerebekan    #mesum    #bogor    #nasional   

Baca Juga