Tangkapan layar video mesum wanita diduga anggota DPRD Medan

Video Call Sex Diduga Anggota DPRD Medan Gegerkan Media Sosial

Rini | Daerah | 15-01-2022

PARBOABOA, Medan - Sebuah video mesum yang menampilkan aksi tak senonoh wanita paruh baya menggemparkan kota Medan sejak Jumat (14/1). Video berdurasi 37 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang melakukan video call sex dengan seorang pria. Wanita tersebut terlihat melepaskan pakaianya, hingga telanjang, kemudian wanita tersebut kemudian melanjutkan aksinya dengan meremas payudaranya.

Pada layar terlihat pria tersebut terekam tanpa pakaian, sedang memainkan alat kelaminnya. Namun wajah pria tersebut tidak ditampilkan dalam video yang beredar tersebut.

Video tersebut beredar luas dan menjadi bahan perbincangan, dari ciri-ciri yang terlihat dalam video diduga jika wanita dalam video tersebut adalah anggota DPRD Kota Medan, Dapil Medan Utara.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas wanita tersebut, namun diperkirakan wanita tersebut berusia sekitar 40 tahun ke atas.

Video tersebut mendapat kecaman keras dari masyarakat, seorang warga Medan mengatakan jika perbuatan tak senonoh tersebut sangat tidak pantas dilakukan, apalagi jika wanita tersebut benar pejabat publik.

“Sebagai seorang wakil rakyat seharusnya menjadi contoh yang baik dan teladan bagi warga masyarakat diwakilinya. Bukan malah  memberikan contoh prilaku yang tidak terpuji dengan melakukan adegan yang tidak senonoh begitu,” ujar seorang warga Medan, dikutip dari infonesia.id.

Masyarakat juga meminta agar video tersebut segera ditelusuri dan diungkap oleh aparat kepolisian. Jika memang benar wanita tersebut adalah pejabat publik, diharapkan agar partai dapat bertindak tegas dengan memberhentikan yang bersangkutan dari jabatannya saat ini.

Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Simtupang saat dikonfirmasi mengatakan akan segera melakukan penyelidikan untuk membuktikan kebenaran video tersebut.

“Saya cek dulu ya," kata Faisal.

Tag : #viral    #video mesum    #anggota dprd    #medan    #daerah   

Baca Juga