Karina dokabarkan keguguran di usia kandungan 3 bulan

Vicky Prasetyo Kabarkan Istrinya Kalina Ocktaranny Alami Keguguran

rini | Hiburan | 21-08-2021

PARBOABOA, Jakarta - Kabar duka datang dari Vicky Prasetyo, istrinya Kalina Ocktaranny mengalami keguguran di usia kandungan hampir tiga bulan.

Vicky mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah menemani Kalina di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Kalina dan Vicky tampak berada di ruang pemeriksaan kandungan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Allahumma’jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anak ku sayang,” tulis Vicky dalam unggahan Instagram, Jumat (20/8).

Sebelumnya Karina alami pendarahan pada Kamis (19/8). Berdasarkan keterangan dokter, kondisi bayi mereka memang tidak baik. Kondisi jantung bayi saat itu memang sudah sangat lemah.

"Kamu harus kuat ya sayang. Supaya kamu bisa temenin mama. Om dokter bilang kemungkinan kamu bertahan sangat kecil, tapi mama yakin kamu kuat! Kita berjuang ya! Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak. Jangan kamu keluar sebelum bulan itu. Mama mau peluk kamu nanti. Kamu nanti bisa ketemu Daddy sama kakak Azka dan kakak-kakak kamu yang lainnya dibulan Maret. Sehat-sehat di dalam perut mama ya bayi kecil mama," tulis Kalina Oktarani saat itu.

Namun sekarang Karina harus mengikhlaskan kepergian bayinya. 

Tag : #artis    #selebritis   

Baca Juga