Usai Dirawat di RS Bhayangkara Banten, Nikita Mirzani Kembali ke Rutan Serang

Penulis : Wulan | Hiburan | 07-11-2022

Nikita Mirzani kembali ke rutan kelas IIB Serang, Banten, usai dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Banten, Jumat (4/11/2022) (Foto: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

PARBOABOA, Jakarta – Artis Nikita Mirzani kini sudah kembali ke rumah tahanan (Rutan) kelas IIB Serang, Banten, usai dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Banten, Jumat (4/11/2022).

Nikita Mirzani terlihat keluar dari rumah sakit pada Sabtu (5/11) sore dengan pengawalan dan pengamanan dari Kejaksaan Negeri Serang.

Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Dody Naksabani membenarkan jika selebritas yang akrab disapa Niki itu telah kembali ke Rutan Kelas IIB Serang setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis selama satu malam di RS Bhayangkara, Kota Serang.

"Iya betul, jadi Mbak Niki kembali ke Rutan Serang ini pada pukul 17.00, jadi jam 5 sore sudah diantar kembali oleh pihak Kejaksaan," Jelas Dody Naksabani, Minggu (6/11/2022) dini hari.

Dody mengatakan bahwa setibanya di Rutan Serang, Niki belum mau berbicara apapun dan langsung meminta petugas Rutan untuk mengantarkannya ke kamar tahanan wanita karena ia ingin beristirahat. Niki, kata dia, diizinkan kembali ke rutan berdasarkan keterangan dari dokter.

"Mungkin sudah membaik ya, jadi selesai diantar mba Nikinya langsung ke kamar, mungkin langsung istirahat," Ucap Dody.

Kembalinya Niki ke rutan Serang juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Ia mengatakan alasan kliennya kembali ke rutan karena artis tiga anak itu merasa tidak betah jika harus berlama-lama di rumah sakit.

"(Sekarang sudah) balik (ke tahanan), dia enggak mau di rumah sakit. Ya lebih enak di rumah tahanan. Di rumah sakit lebih parah," kata Fahmi, Minggu (6/11/2022).

"Karena kan masa tidur di sampingnya dijagain. Sudah kayak pelaku teroris saja. Logikanya sudah enggak nyambung."

Selain itu, Sahabat Niki, Fitri Salhuteru, mengungkap penyakit yang diderita artis tersebut yakni sakit di tulang punggung. Ia menyebut hasil rontgen menunjukkan bahwa tulang punggung Nikita terlihat bengkok.

"Nikita tiba-tiba mengeluh karena sakit yang diderita itu kambuh. Dia itu memang ada sakit di tulang punggung, itu kalau kambuh sakit banget," ujarnya.

Saat dijenguk, Niki memberitahukan kepada sahabat, anak sulung dan pengacaranya bahwa kondisinya sudah membaik setelah dilakukan terapi oleh pihak rumah sakit.

Nikita pun meminta kepada pengacaranya untuk menyampaikan ke jaksa untuk dibawa kembali ke Rutan Serang.

Editor : -

Tag : #nikita mirzani    #artis    #hiburan    #polres serang    #nikita mirzani sakit    #rs bhayangkara banten    #polda banten    #fahmi bachmid   

Baca Juga