Usai Cabut Laporan KDRT, Muncul Petisi Boikot Lesti Kejora dari TV Nasional

Penulis : Ester | Hiburan | 17-10-2022

Muncul Petisi Boikot Lesti Kejora dari TV Nasional (Foto: Instagram/@lestykejora)

PARBOABOA, Jakarta – Setelah Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar, muncul sebuah petisi yang meminta acara televisi agar memboikot Lesti Kejora.

Dalam petisi yang digagas oleh akun bernama Leli Purwanti, disebutkan bahwa kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora dikhawatirkan akan menjadi hal yang normal di kalangan masyarakat.

Sebab, Lesti merupakan salah satu tokoh publik yang banyak disukai dan dijadikan panutan oleh para penggemarnya, terlebih masyarakat Indonesia.

"Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut yang memperoleh tindakan KDRT dari suaminya, setelah suami ditetapkan sebagai tersangka dia mencabut laporan. Karena dia adalah public figure, kami khawatir masyarakat juga akan mengikuti langkahnya seolah KDRT adalah hal yang wajar dilakukan," demikian keterangan petisi untuk memboikot Lesti Kejora, dikutip pada Minggu (16/10).

Oleh karena itu, Leli meminta untuk Lesti Kejora tidak muncul lagi di acara televisi manapun. Bahkan ia berharap agar Lesti tidak perlu dijadikan panutan lagi oleh masyarakat.

"Lebih baik jika dia tidak muncul lagi di tv dan tidak dijadikan panutan masyarakat," tulisnya dalam petisi.

Seperti yang diberitakan, Lesti Kejora telah resmi mencabut laporan KDRT terhadap sumainya, Rizky Billar, dari Polres Metro Jakarta Selatan usai Billar ditetapkan menjadi tersangka dan akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Dalam laporannya dikatakan, Lesti mencabut laporan tersebut demi anak semata wayangnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"(Alasannya) anak saya. Mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Selain itu, Lesti juga mengatakan jika Billar telah meminta maaf dan tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian," tutur Lesti.

Editor : -

Tag : #lesti kejora    #rizky billar    #hiburan    #petisi    #kdrt    #tv    #boikot    #laporan   

Baca Juga