Profil dan Biodata EVOS Una, Lengkap Pasangan, Pendidikan, dan Umur

Kathleen | Biografi | 23-01-2023

EVOS Una (Foto : duniagames.co.id)

PARBOABOA – Una tiktok merupakan seorang brand ambassador EVOS Esports yang memiliki banyak sekali penggemar. Pasalnya, sebelum menjadi BA EVOS, ia merupakan seorang TikToker dan videonya kerap sekali muncul di media sosial baik itu TikTok dan juga Instagram.

Wanita berhijab berparas imut ini memiliki nama asli Nadya Khietna Putri. Selain menjadi TikTokers, gadis kelahiran Padang ini juga merupakan seorang selebgram. Kehadiran Unaa berhasil menarik perhatian warganet dengan kontennya yang bagus di platform media sosial yang ada.

Penasaran seperti apa sebenarnya sosok wanita 18 tahun ini? Berikut Parboaboa akan mengulas profil, biodata, lengkap agama, pasangan, dan fakta menarik lainnya. Mari kita simak dibawah!

Profil EVOS Una

Una yang memiliki nama asli Nadya Khietna Putri, merupakan seorang TikToker cantik sekaligus seorang Hijabbers yang menganut agama Islam. Una berasal dari Padang dan lahir pada tanggal 9 September 2004 yang berarti di tahun 2022 dirinya akan berusia 18 tahun.

Una memulai karirnya melalui aplikasi Media Sosial bernama TikTok, videonya di TikTok menjadi viral bahkan akun TikTok miliknya kini mempunyai Followers sebanyak 17.2 juta lebih.

Salah satu tim Esporst terbesar yaitu EVOS Esports tertarik untuk menjadikan Una sebagai Brand Ambassador. Mendengar tawaran tersebut, Una pun menyetujuinya dan resmi menjadi Brand Ambassador EVOS Esporst pada tanggal 11 Januari 2022.

Sebagai seorang Brand Ambassador EVOS Esports, kegiatan Una ternyata sangat sibuk, mulai dari mempromosikan produk, mengikuti kegiatan tim dan lain sebagainya.

Melalui vlog daily di Channel YouTube HI UNAA, dalam video tersebut Una menyebutkan bahwa dirinya suka bermain game Valorant dan Mobile Legends. Untuk game Mobile Legends, Una juga menjelaskan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar.

Keberadaan Unaa di EVOS Esports tentu membuatnya semakin dikenal. Bukan tanpa sebab tapi karena dia menjadi BA di salah satu tim terbesar di Indonesia. Apalagi, EVOS Esports diketahui telah memiliki sejumlah prestasi membanggakan. Dalam divisi Mobile Legends, mereka berhasil menjadi juara 1 MPL World Championship.

Biodata EVOS Una

Nama Lengkap : Nadya Kheitna Putri

Nama Panggilan : Unaa

Asal: Padang

Zodiac: Virgo

Tanggal Lahir: 9 September 2004

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Tinggi: 166 cm

Status: Brand Ambassador EVOS Esports

Pendidikan : Kuliah Fakultas Ilmu Komputer

Hobi: Workout

Profesi: Pelajar, TikToker

Pacar : Tien Khoi

Akun IG: @nadykhtnaptr

Akun TikTok: @mieayamthebstt

YouTube: HI UNAA

Fakta Menarik EVOS Una

  • Una memiliki 5 bersaudara, namun anak ke-2 (kakak Una) sudah meninggal karena sakit.
  • Ia merupakan orang asli Padang.
  • Ayah Una merupakan seorang arsitektur bandara dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga.
  • Una memiliki seorang kekasih yang bernama Tien Khoi yang berasal dari Negara Vietnam.
  • Una mengaku pernah mengupload videonya tanpa hijab di TikTok.
  • Ia mengenal kekasihnya Khoi dari TikTok. Dan dulunya Khoi merupakan fans berat Una.
  • Ia dan kekasihnya berkomunikasi dengan bahasa Inggris sederhana.
  • Saat Una diundang di podcase Fuji, ia mengatakan ingin sekali menempuh Kuliah S2 dan itu merupakan goals hidup dia.
  • Sebelum menjadi BA EVOS, Una sudah ditawarin oleh 5 tim untuk menjadi brand ambassador. Namun, ia memilih EVOS karena tim tersebutlah yang paling awal memintanya untuk bergabung.

Demikianlah profil dan biodata Unaa EVOS, lengkap dengan agama, pasangan, fakta dan perjalanan karirnya. Semoga ulasan yang telah kami rangkum bermanfaat untuk anda dan selamat membaca!

Tag : #Una    #evos una    #biografi    #evos    #tiktok    #gamer    #pubg    #mobile legends    #ba   

Baca Juga