Happy Birthday Park Jimin

Park Jimin Day, Army Lakukan Hal Ini Untuk Rayakan Ulang Tahun Jimin

Sondang | Hiburan | 13-10-2021

PARBOABOA, korsel – Tepat hari ini, Rabu (13/10) Park Jimin atau akrab disapa Jimin BTS berulang tahun yang ke 27 tahun umur Korea atau yang ke 26 umur Internasional. Seperti biasa, apapun yang berhubungan dengan ke-7 member tersebut pasti akan selalu ramai diperbincangkan.

Sebelum ulang tahunnya, Selasa (12/10) nama Jimin sudah menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #JIMINDAY dan #JIMTOBER. Tidak heran jika namanya langsung menjadi perbincangan hangat, padahal hari ulang tahunnya adalah esok hari tetapi namanya sudah jadi trending topik.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Park Jimin, ARMY di seluruh dunia membuat berbagai macam proyek menawan dan mengesankan. Hal ini dilakukan fans untuk menunjukkan rasa sayang, cinta, kagum dan syukur dari ARMY seluruh dunia untuk BTS Jimin. Proyek ulang tahun Jimin ini dibuat secara individu oleh fanbase dan komunitas ARMY di seluruh dunia.

Berbagai macam proyek yang tersebar diseluruh dunia untuk menyambut ulang tahun Jimin, di antaranya mengibarkan banner ulang tahun Jimin diatas Patung Liberty di Amerika Serikat dan rute eksklusif di Australia, dimana Jimin menjadi orang pertama yang mendapatkan hal itu.

Selain itu ada Display 3D di Shinjuku Tokyo dan Times Square, Jimin juga menjadi artis pertama didunia yang mendapatkannya. Tak luput proyek di tanah kelahirannya, Busan, Jimin akan menjadi orang pertama yang melakukan proyeksi tematik di Busan Tower, juga akan ada Display LED 15.096 di seluruh wilayah bawah tanah Korea Selatan, ini menjadi proyek pertama didunia dengan skala super epik.

Fans juga membeli 27 bintang atas nama Jimin, dimana Jimin menjadi individu dengan pemilik bintang terbanyak. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa 27 tahun cahaya kemilau Jimin, dan diharapkan bersinar terus kedepannya.

Selain itu, ARMY juga mengadopsi berbagai macam hewan dengan skala terbanyak didunia, ini dilakukan untuk penghargaan dan cinta Jimin terhadap hewan. Lewat berbagai cara ARMY merayakan ulang tahun Jimin tersebut, diharapkan meningkatkan kesadaran untuk melindungi dan menjaga sesama makhluk hidup dan habitatnya dimuka bumi.

Untuk menyambut 27 tahun usia Jimin, ARMY diseluruh dunia juga melakukan berbagai donasi dan amal. Hal ini dilakukan cerminan dari Jimin yang selalu melakukan donasi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan diluar sana.

Tag : hiburan, park jimin, bts, birthday, korea

Berita Terkait