Tips Tampil Bugar dan Fresh ala Beby Tsabina Di masa Pandemi (Foto: Instagram/@bebytsabina)

Tips Tampil Bugar dan Fresh ala Beby Tsabina Di masa Pandemi

Sari | Hiburan | 01-06-2022

PARBOABOA, Jakarta – Memiliki tubuh bugar menjadi salah satu aset penting, apalagi selama masa pandemi yang sudah berlangsung selama 2 tahun belakangan ini. untuk membuat kondisi jasmani yang sehat, penerapan pola hidup sehat menjadi komponen yang penting.

Hal ini yang juga dilakukan oleh pemilik nama lengkap Cut Putri Tsahabina. Di masa pandemi, ia tetap aktif menjalani sejumlah kegiatan. Aktris berbakat ini punya cara sendiri supaya memiliki tubuh selalu bugar dan fresh.

Selain berolahraga dan berjemur, Beby Tsabina juga menjaga pola makan. Dengan mengatur pola makan, Beby mengaku tidak mudah sakit.

"Aku sehat banget sekarang dan aku konsisten olahraga," Ungkap Beby Tsabina di YouTube/Beby Tsabina TV.

Lebih lanjut, berikut adalah tips tampil bugar ala Beby Tsabina di masa pandemi. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Lihat juga, Profil dan Biodata Beby Tsabina, Lengkap dengan Umur, Agama, Tinggi Badan dan Perjalanan Karier

1. Banyak Minum Air Putih

Konsumsi air putih dalam jumlah cukup akan mencegah terjadinya dehidrasi. Tubuh memerlukan asupan air putih untuk mencegah beberapa penyakit. Beby Tsabina selalu mengaku membawa botol minum air putih kemanapun ia pergi.

2. Makan 3 Kali Sehari

Makan teratur sebanyak 3 kali dalam sehari membuat tubuh Beby Tsabina cenderung lebih berenergi ketika menjalani sejumlah aktivitas, seperti syuting seharian. Biasanya setelah makan, wanita keturunan Aceh ini memberi jarak untuk melakukan olahraga.

"Aku olahraganya tuh sejam dua jaman setelah makan gitu. Jadi sejam setelah makan, aku lari atau jalan treadmill buat olahraga," tutur Beby Tsabina di YouTube Beby Tsabina TV.

3. Tidak Melewatkan Sarapan

Sebelum memulai berbagai aktivitas, Beby Tsabina membiasakan diri untuk tetap sarapan. Ia mengatakan bahwa sarapan bisa membuatnya lebih semangat dan bisa membuat tubuhnya bekerja lebih optimal.

4. Membuat Cemilan Sendiri di Rumah

Beby Tsabina mengaku tidak terlalu suka jajan. Ia memilih untuk membuat cemilannya sendiri di rumah. Dengan memasak sendiri, Beby bisa mengatur bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk makanan yang akan dikonsumsinya.

5. Tidak Banyak Mengonsumsi Kalori

Kalori baik untuk asupan energi, namun kalori dalam jumlah berlebih justru akan mempengaruhi kesehatan. Tak heran jika Beby menjaga pola hidup sehat dengan membatasi asupan kalori sehari-hari.

6. Batasi Konsumsi Nasi

Cut Beby Tsabina tetap mengonsumsi nasi, hanya saja ia membatasi jumlah porsinya. Hal ini seiring dengan pola makannya sehari-hari yang mengurangi asupan kalori harian.

7. Tidak Melakukan Diet Apapun

Selama masa pandemi, aktris berusia 19 tahun ini lebih mementingkan kesehatan dibandingkan diet untuk menurunkan berat badan. Dia hanya akan melakukan diet apabila tuntutan pekerjaan, seperti mendalami karakter film yang akan dibintanginya.

Pola hidup sehat ala Beby Tsabina ini simple dan mudah untuk diikuti kan? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Tag : #beby tsabina    #tips    #hiburan    #aktris    #pola hidup sehat    #diet    #olahraga    #pandemi   

Baca Juga