Tingkah Lucu Olaf dalam Projek Terbaru Olaf Presents

Tingkah Lucu Olaf dalam Projek Terbaru Olaf Presents

Sondang | Hiburan | 16-10-2021

PARBOABOA, Siantar - Olaf si boneka salju merupakan salah satu karakter film animasi Disney Frozen tahun 2013. Usai dengan film Frozen 2 tahun 2019, kini Olaf akan punya proyek lepas yang menampilkan aksi kocak dan tentu saja pesona gemasnya. Proyek ini berjudul Olaf Presents.

Olaf Presents merupakan serial pendek terbaru dari Walt Disney Animation Studios. Seperti judulnya, Olaf akan jadi pemeran utama yang menjabat juga sebagai pendongeng andal. Karakter yang suaranya diisi oleh Josh Gad itu akan menceritakan kembali kisah-kisah klasik Disney Animation.

Dalam trailer perdana yang dirilis pada Kamis (14/10), Olaf terlihat menceritakan kembali bahkan menghidupi kisah-kisah klasik tersebut. Mulai dari mengangkat tinggi Snowgies seperti adegan legendaris dalam Lion King. Snowgies merupakan manusia salju mini yang tak sengaja dibuat Elsa setiap kali bersin.

Kemudian, Olaf juga terlihat mengenakan rok seperti Moana dan mengatakan kalimat khasnya, "laut telah memilihku." Olaf juga terlihat mengenakan rambut panjang yang terjuntai dari atas menara salju seperti yang dilakukan Rapunzel dalam film Tangled, hingga menjadi jin seperti dalam Aladdin.

Kelucuan itu pun dilanjutkan lewat potongan adegan Olaf yang sedang takjub dengan kulit kerang di dadanya seperti Ariel dalam The Little Mermaid. Trailer tersebut juga menunjukkan Sven, rusa baik hati, ikut dalam aksi Olaf.

"Sekarang ada teman lama yang menceritakan semua kisah itu dengan cara unik," narasi trailer itu.

Olaf Presents disutradarai oleh Hyrum Osmond dan diproduseri Jennifer Newfield. Penggemar bisa menyaksikan tingkah menggemaskan Olaf dalam Olaf Presents yang tayang 12 November 2021 di Disney+ Hotstar.

Sebelum mengumumkan penayangan Olaf Presents, Disney+ Hotstar telah memberitahukan deretan tayangan yang bakal hadir di platform streaming mereka tahun depan. Tayangan dari Korea Selatan jadi salah satu sajian utama, seperti drama Korea Snowdrop hingga variety show spin-off Running Man.

Disney+ Hotstar juga sudah mengumumkan kerja sama dengan Screenplay BumiLangit buat penayangan serial TIRA. Karakter TIRA sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu oleh BumiLangit dan sosok ini akan dihidupkan ke layar oleh Chelsea Islan sebagai pemerannya.

Tag : hiburan, olaf, frozen, olaf presents, disney

Berita Terkait