Proses pengangkatan peti ke mobil ambulance

Temuan Mayat Membusuk dalam Rumah di Batu 6, Kabupaten Simalungun

rini | Daerah | 28-07-2021

PARBOABOA, Simalungun - Warga di Jalan Jeruk II, Perumnas Batu VI, Kabupaten Simalungun dibuat geger setelah seorang pria yang tinggal sendiri ditemukan meninggal.

Mayat yang ditemukan bernama Hisar Noventi Sitorus (41) diketahui masih lajang dan tinggal sendiri setelah ke dua orang tuanya meninggal. Sedangkan adiknya tinggal di Jakarta.

“Memang benar warga kami yang meninggal di dalam, sejak meninggal orang tuanya dia tinggal sendirian. Dua bersaudara kian orang itu dia anak paling besar dan adiknya di Jakarta.” Ucap Gamot (Kepala Dusun) Jalan Jeruk II.

Hisar ditemukan saat seorang saudara datang hendak meminjam sepeda motor, namun pas didatangi ke rumahnya ditemukan sudah meningal.

“Ketahuannya itu sekitar pukul 10.00 wib, itupun karena mau minjam motornya saudaranya sama dia karena supir itu kian dia.” Terang Gamot tersebut

Mayat ditemukan terbujur kaku di lantai. Sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan aroma menyengat.

Pihak keluarga menolak melakukan autopsi karena tidak ditemukan unsur kekerasan di tubuh korban dan setuju untuk dilakukan pemakaman langsung.

Pihak tenaga medis yang datang untuk mengevakuasi jenazah ke peti sempat mengalami kesulitan karena berbau sangat menyengat dan mengeluarkan air serta darah. Diperkirakan sudah meninggal selama 4 hari.

Tag : #daerah   

Baca Juga