Unit truk yang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan satu korban tewas di Sergai.

Colt Diesel Seruduk Fuso, Satu tewas dalam kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Serdang Bedagai

Maraden | Daerah | 05-10-2021

PARBOABOA, Serdang Bedagai – Satu orang tewas akibat peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan satu unit truk colt diesel dan satu unit truk fuso di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di KM 78.500 Jalur-A Dusun XVII, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Selasa sekira pukul 06:40 WIB (05/10/2021).

Deni Setiawan (28) warga Jalan Pertiwi Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang yang merupakan penumpang truk colt diesel tewas di lokasi kejadian. Sementara sang sopir Dimas Saputra (21) warga Jalan Pertiwi, Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kepala Sub Bagian Hubungan Msyarakat (Kasubag Humas) Polres Sergai, AKP Sopian menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat kedua kendaraan yang datang dari arah yang sama yakni dari Medan menuju arah Tebingtinggi.

Saat dilokasi diduga pengemudi truk colt diesel dengan nopol BK8313MD kurang berhati-hati dan menabrak bagian belakang mobil truk Fuso dengan nopol BK8777 CO yang dikemudikan oleh Asril (49) yang saat itu berjalan di jalur lambat.

Akibatnya bagian depan truk colt diesel nyaris remuk hingga ruang kemudinya yang menyebabkan penumpangnya meningal dunia dan supirnya luka parah. Penumpang colt diesel bernama Deni Setiawan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami patah tulang paha kiri dan tulang pinggul, juga luka robek pada selangkangan hingga buah jakar. Jenajahnya kemudian dibawa ke instalasi jenajah RSUD Sultan Sulaiman.

“Korban tewas dan korban luka parah dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman. Barang bukti unit yang terlibat laka saat ini juga sudah ditangani Satlantas Polres Serdang Bedagai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Sopian.

Tag : daerah, serdang bedagai sumatera utara, lakalantas maut, polres serdang bedagai

Berita Terkait