Suga BTS (dok Dispatch)

Suga BTS Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Rini | Hiburan | 24-12-2021

PARBOABOA, Korsel - Para penggemar BTS, Army mendapat kabar kurang menyenangkan hari ini, setelah Big Hit, agensi yang menaungi BTS mengabarkan Min Yoongi atau Suga terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR yang keluar pada Jumat (24/12).

Seperti diketahui, member BTS baru kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat setelah menyelesaikan konser yang bertajuk “Permission To Danc’' yang berlangsung selama 4 hari. Suga menjadi member terakhir yang kembali ke Korea Selatan karena setelah konser dia masih mempunyai jadwal pribadi di AS.

Melalui unggahan di Weverse, Big Hit mengatakan Suga sempat dinyatakan negatif Covid-19 setibanya di Korea Selatan pada Kamis (23/12), namun setelah melakukan tes PCR ulang setelah menjalani karantina mandiri Suga dikonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Namun meski positif, Suga dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami gejala apapun, karena telah menjalani vaksinasi secara lengkap.

"Suga telah melengkapi vaksin Covid-19 pada Agustus akhir lalu dan tidak menunjukkan gejala apapun pada hari ini. Dia saat ini tengah menjalani perawatan mandiri di rumah menurut ketentuan dari Dinas Kesehatan setempat," tulis Big Hit.

Big Hit menambahkan jika Suga belum melakukan kontak apapun dengan enam member lainnya setelah kembali dari Amerika, karena langsung menjalani karantina setibanya di Korea Selatan.

"Perusahaan menjadikan kesehatan para artis sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik agar Suga bisa segera sembuh. Kami juga akan bekerja sama dengan tim medis untuk mengikuti segala protokol," pungkasnya.

Army yang mengetahui kabar terbaru dari Suga tersebut beramai-ramai menyerukan dukungan di Twitter dengan menaikkan tagar #GetWellSoonYoongi untuk mendoakan kesembuhan rapper BTS tersebut.

Tag : #bts    #suga bts    #min yoongi    #covid19    #hiburan   

Baca Juga