Suami Zaskia Sungkar Ingin Poligami?

Martha | Hiburan | 21-01-2022

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/Irwansyah)

PARBOABOA, Jakarta – Sepasang selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengumumkan kabar yang kurang baik. Dimana Zaskia blak-blakan bahwa sang suami sedang mendalami ilmu agama salah satunya soal poligami. Apakah Zaskia siap dimadu?

Semua itu dicurahkan Zaskia lewat akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang diposting pada Rabu (19/1).

“Kamu kan habis belajar tentang itu,” kata Zaskia.

Maya Estianty yang mendengar hal itu, lantas langsung menanyakkan nya langsung kepada Irwansyah untuk memastikan apakah dia benar-benar ingin poligami atau tidak.

“Lu ada keinginan poligami,” tanya Maya di kanal You Tube nya.

“Engga sih bun,” jawab Irwansyah.

Ayah satu anak ini mengatakan bahwa dalam islam memang ada ajaran untuk poligami, Irwansyah membenarkan dan tak ada yang boleh melarangnya.

Zaskia yang mendengar itu, ia juga tak boleh melarang sang suami bila ingin melakukan poligami nantinya.

“Aku gak bisa ngelarang, cuma balik lagi apakah kita siap. Tanggung jawab yang akan dipikul Irwansyah nantinya, besar banget,” ujar Zaskia.

Tidak mau ada kesalah pahaman, bapak satu anak ini menjelaskan permasalahannya. Dia mengaku tahu tentang hukum poligami ketika mengikui sebuah kajian temannya.

“Waktu itu pas dengar kajian teman,” kata Irwansyah.

Saat mempelajari itu, Irwasyah malah takut untuk melakukan poligami karena tanggung jawabnya cukup besar.

Bila kita gak bertanggung jawab terhadap istri kita maka dosanya besar banget, itu salah satu juga penghalang buat kita masuk surga.

Menanggapi tentang poligami, Irwasnyah malah mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk melakukan poligami. Sebab saat ini ia merasa sudah sangat cukup memiliki seorang istri seperti Zaskia Sungkar.

“Belum siap,” tambahnya.

Tag : #irwansyah    #zaskia sungkar    #poligami    #selebriti    #hiburan   

Baca Juga