Siti Badriah umumkan kehamilannya

Umumkan Kehamilannya, Suami Siti Badriah Beri Respon Tak Terduga

Sondang | Hiburan | 13-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Kabar bahagia kembali terdengar dari kalangan selebritis. Kali ini datang dari penyanyi dangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad. Setelah menanti selama 2 tahun, Sibad akhirnya mengumumkan kabar mengenai kehamilannya.

Kabar itu justru mendapat respon tak terduga dari sang suami Krisjiana Baharudin. Hal itu diketahui usai Sibad membagikan sebuah video di akun istagramnya yang memperlihatkan dirinya ketika memberitahu sang suami soal kehamilannya.

Dalam video tersebut, Sibad terlihat membangunkan suaminya yang masih tertidur pulas di atas kasur. Dia kemudian memberikan sebuah kotak handphone dan menyebutnya sebagai hadiah.

"Sayang, bangun udah siang sayang. Aku punya kado buat kamu," ucap Siti Badriah.

"Ini mah box hp kamu," kata Krisjiana.

"Enggak ini buat kamu handphone. Buka dulu, itu aku beliin handphone buat kamu," balas Sibad.

Krisjiana Baharudin yang masih setengah sadar akhirnya membuka kotak handphone tersebut. Saat dibuka, ternyata isi kotak itu adalah hasil test pack Siti Badriah yang menunjukkan positif hamil. Seakan tak percaya, dia mengucek matanya dan kembali melihat hasil test pack itu.

"Ini beneran?" kata Krisjiana dengan mata berkaca-kaca.

Krisjiana terlihat menangis di atas tempat tidur tahu Sibad hamil. Saking terharu dan bahagianya, Krisjiana yang menangis sesenggukan langsung turun dari tempat tidur dan sujud syukur. Dia pun langsung memeluk dan mencium mesra istrinya. Momen itu berlangsung dengan penuh tangis haru serta kebahagiaan dari keduanya.

"Alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah ya Allah...," ucap Krisjiana yang menangis sambil sujud syukur.

Momen itu diabadikan oleh Siti Badriah satu minggu sebelum mereka merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka pada 25 Juli 2021.

Dalam keterangannya, Sibad mengaku masih gemetar saat melihat video tersebut. Pasalnya, kehamilannya ini sekaligus menjadi kado terindah menjelang ulang tahun pernikahan mereka yang ke 2 tahun.

"Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini. Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 july 2019, dan allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah," tulisnya dalam keterangan, Senin (11/10).

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen dan sederet rekan selebriti. Banyak yang mengaku terharu melihat video mereka yang manis itu. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat dan mendoakan jabang bayi Sibad agar selalu sehat hingga lahir nanti.

Tag : hiburan, siti badriah, krisjianan baharudin, hamil,

Berita Terkait