Poster Film The Policemans Lineage (dok Mydramalist)

The Policemans Lineage Film Baru Choi Woo Shik Akan Segera Tayang di Indonesia

Rini | Hiburan | 21-01-2022

PARBOABOA, Korsel - Nama Choi Woo Shik belakangan ini sedang melambung tinggi berkat perannya sebagai Choi Ung di drama romantis Our Beloved Summer. Dalam drama tersebut Woo Shik digambarkan sebagai seorang ilustrator yang mencintai kehidupannya yang santai.

Meski belum menyelesaikan penayangannya, para penggemar Woo Shik di Indonesia dapat melihat pesona lainnya dari aktor yang satu ini, karena film yang berjudul The Policeman's Lineage yang dibintangi Woo Shik akan segera tayang mulai 26 Januari 2022 di bioskop Indonesia, setelah lebih dulu tayang di Korea sejak 5 Januari lalu.

Jadwal tayang film ini dikonfirmasi oleh akun Twitter @CBIpictures melalui trailer yang diunggah pada Jumat (21/1).

The Policeman's Lineage merupakan hasil adaptasi novel Jepang berjudul serupa yang mengisahkan dua polisi, Park Kang-yoon (Cho Jin-woong) dan Choi Min-jae (Choi Woo-shik), dengan karakter bertolak belakang.

Dimana, Park Gang Yoon (Cho Jin Woong) adalah kepala tim investigasi yang menangani kejahatan serius dan memiliki rekam jejak penangkapan kriminal yang tak tertandingi. Park Gang Yoon selalu memprioritaskan penangkapan dengan menghalalkan segala cara termasuk melakukan hal ilegal demi mendapatkan informasi.

Sedangkan Choi Min Jae (Choi Woo Shik), seorang perwira polisi pemula yang penuh prinsip. Untuk mendapatkan dokumen rahasia tentang mendiang ayahnya, ia menerima misi untuk memantau Park Gang Yoon dan mengumpulkan informasi tentang korupsi yang dilakukannya. Choi Min Jae kemudian bergabung dengan tim Park Gang Yoon.

Peran Woo Shik di film ini akan sangat bertentangan dengan Choi Ung di Our Beloves Summer. Choi Woo shik telah mengubah dirinya menjadi peran seorang perwira polisi yang keras kepala dan merupakan seorang judois terlatih untuk perannya di The Policeman's Lineage.

Drama ini akan diramaikan oleh sejumlah pemeran lainnya seperti Park Hee Soon, Kwon Yul, Park Myoung Hoon, Lee Eol, Lee Hyun Wook, dan masih banyak lagi. Film ini merupakan garapan dari sutradara Lee Kyoo Man ini berkolaborasi dengan penulis Joh Sasaki.

Kalau kamu penasaran dengan alur cerita dalam drama ini, silahkan saksikan di bioskop di Indonesia. Namun pastikan tetap patuhi protokol kesehatan, agar pandemi segera berakhir.

Tag : #choi woo shik    #drakor terbaru    #the policemans lineage    #hiburan   

Baca Juga