Petugas Sat Lantas Polres Simalungun melakukan cek dan olah TKP lokasi kejadian.

Sepeda Motor Laga Kambing di Simalungun, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

rini | Daerah | 06-10-2021

PARBOABOA, Simalungun - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda Motor terjadi di Nagori Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Akibatnya, dua orang tewas dan seorang lainnya luka berat hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lakalantas Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga mengatakan dua orang tewas bernama Gunawan (25) warga Huta II, Nagori Bandar Malela dan Muhammad Yusuf (16) warga Huta I, Nagori Bandar Malela. Sementara korban luka bernama Muhammad Agil Damanik mengalami luka berat hingga dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar (RSVI).

Kecelakaan terjadi setelah sepedamotor Honda Revo BK 2057 TAF yang dikemudikan Gunawan melaju dari arah Laras menuju Simpang Karang Sari, dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. Gunawan juga melaju tepat di tengah aspal badan jalan umum.

Dari arah berlawanan muncul sepedamotor Honda Supra tanpa nomor polisi, yang dikemudikan Muhammad Yusuf, berboncengan dengan Muhammad Agil, yang melaju tanpa lampu utama, hingga kedua kendaraan tidak sempat mengelak dan bertabrakan.

Warga yang mengetahui kejadian berdatangan ke lokasi dan segera memberi pertolongan. Namun akibat luka yang cukup parah korban Gunawan meninggal saat dibawa menuju Puskesmas terdekat. Korban Muhammad Yusuf meninggal saat mendapat perawatan di RSVI Pematangsiantar.

Petugas Sat Lantas Polres Simalungun langsung turun ke lapangan melakukan cek dan olah TKP mengamankan barang bukti setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Tag : daerah, lakalantas, adu kambing, simalungun, 2 tewas, luka berat

Berita Terkait