Seorang Pemuda Dikeroyok Geng Motor di Bandung, Polisi Amankan CCTV

Penulis : Rendi Ilhami | Kriminal | 31-10-2022

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin. (Foto: Humas Polsek Bandung Wetan)

PARBOABOA, Jakarta - Seorang pemuda  berinisial SI (21) mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh komplotan geng motor di kawasan Jalan RE Marthadinata, Kota Bandung, Minggu (30/10) dini hari. Komplotan itu diperkirakan berjumlah 20 orang dengan mengendarai 10 sepeda motor.

Saudara korban FA mengatakan, kronologi berawal saat korban akan menjemput temannya, namun sesampai di lampu merah Taman Pramuka korban dipepet oleh 2 pemotor.

"Kronologi awalnya sodara saya mau jemput temen SMP-nya mau ajak makan di Pusdai nah waktu jemput masih aman-aman aja tuh, pas di setopan Taman Pramuka temen saya dipepet sama dua motor," kata FA, Senin (31/10/2022).

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin mengatakan, saat ini petugas kepolisian tengah mengamankan CCTV guna melakukan penyelidikan.

"Petugas Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan telah mengamankan sejumlah CCTV," kata Asep kepada wartawan, Senin (31/10/2022).

Asep mengatakan, dirinya berharap agar pelaku dapat ditangkap secepatnya karena sangat meresahkan.

"Mudah-mudahan, dalam waktu dekat pelaku dapat ditangkap karena mereka sangat meresahkan," ujarnya.

Asep juga meminta kepada para pelaku segera menyerahkan diri sebelum pihak kepolisian melakukan tindakan tegas.

"Kami akan segera mengungkap kasus ini. Imbauan kepada para pelaku segera menyerahkan diri sebelum kami lakukan tindakan tegas dan terukur," ujarnya.

Editor : -

Tag : #penganiayaan    #geng motor    #kriminal    #bandung    #kota bandung    #polri   

Baca Juga