Pelaku saat diamankan aparat.

Seorang Ibu Pedagang Bubur di Cilacap Digorok Oleh Anak Kandungnya Sendiri

Maraden | Daerah | 09-09-2021

PARBOABOA, Cilacap – Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan cara yang sangat sadis di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pemuda berinisial RS (23) melakukan aksi yang sangat biadab menggorok leher ibu kandungnya sendiri di rumah kontrakannya yang berlokasi di Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Rabu (8/9/2021).

RS membunuh ibunya yang diketahui merupakan wanita yang setiap harinya berprofesi sebagai penjual bubur. Wasitoh yang merupakan warga RT 04 RW 06 Mertasinga ternyata benar saja dibunuh oleh anak kandungnya sendiri dengan cara digorok dibagian leher.

Warga sekitar menemukan korban bernama Wasitoh (43) dalam keadaan sudah tak bernyawa tergeletak di pintu kamar kontrakannya dan banyak darah yang keluar dari dalam tubuhnya.

Warga sekitar yang mengetahui adanya peristiwa pembunuhan tersebut kemudian langsung bergegas melaporkan hal tersebut kepada pihak aparat kepolisian.

Seorang tetangga korban mengaku mendengar keributan dari cekcok antara RS dan Wasitoh sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga sekitar juga sempat melerrai perrtikaian korban dan pelaku, namun seketika saja pelaku berjalan menuju ke arah dapur dan kemudian kembali dengan menenteng sebilah golok.

RS langsung menggorok leher korban tanpa ampun, kemudian sang pelaku bergegas berjalan keluar kontrakan dengan santai setelah korban terlihat mengucurkan darah.

Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba saat dikonfirmasi membernarkan adanya kejadian tersebut.

“Terjadi penganiayaan sadis dengan senjata tajam sekitar jam 10.00 WIB. Peristiwa pembunuhan dilakukan dengan memakai parang,” ujar AKP Rifeld Constantien lewat pesan singkat, pada Rabu (8/9/2021).

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.

Polisi dibantu dengan aparat TNI mencari dan menangkap sang pelaku pembunuhan itu, dan akhirnya berhasil menangkap pelaku. Pelaku kemudian diamankan di Polres Cilacap.

"Satu tersangka sudah diamankan dan saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Cilacap bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Cilacap Utara," pungkasnya.

Tag : daerah, cilacap, pembunuhan, sadis, pembunuhan sadis, anak bunuh ibu

Berita Terkait