seorang ibu debat dengan pegawai toko sepatu (Tribun Medan)

Anaknya Dilayani Kurang Baik, Seorang Ibu Marahi Pegawai Toko Sepatu

Sarah | Daerah | 04-01-2022

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Sebuah video yang menunjukkan perdebatan antara seorang ibu dengan pegawai toko sepatu di Tebing Tinggi, Sumatera Utara viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat, kedua belah pihak sama-sama emosi. Tampak saat sang ibu marah-marah, pegawai toko sendiri membalas omongan si ibu dengan nada yang tinggi. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @mak_nyinyir2.

Menurut informasi yang diperoleh, Sang ibu marah karena tidak terima akan pelayanan toko yang kurang baik terhadap anaknya.

"Tak terima akan pelayanan yang kurang baik terhadap anaknya, seorang ibu marah-marah di sebuah toko sepatu. Kejadiannya di daerah Tebing Tinggi Sumatera Utara. Gimana tangapan kalian shay lihat ibu ini?" tulis akun tersebut sebagai caption statusnya di instagram, Sabtu (1/1/2022).

Perdebatan itu semakin memanas karena Pegawai toko mengatakan sang ibu semena-mena sebab berasal dari keluarga yang berada (hebat). Mendengar hal tersebut, sang ibu semakin tidak terima dan mengatakan yang berhak menentukan orang yang hebat hanya Tuhan. Sang ibu mengatakan dirinya menegur pegawai toko karena dinilai pelayanannya tidak baik.

“Hee, dengar ya hanya Tuhan yang menentukan orang hebat. Tapi etika itu harus dijaga. Dimanapun yang namanya pelayan ya harus melayani dengan baik,” balas sang ibu dengan ketus.

Keduanya sama sekali tidak ada yang mengalah. Pegawai toko bahkan menantang akan menunjukkan kemera CCTV toko tersebut untuk membuktikan jika mereka telah melayani anak ibu itu dengan baik.

“Kami telah melayani dengan baik. Kami bilang itu ada harganya disitu. Kami ada CCTV,” jawab pegawai toko.

Tak hanya sampai situ, perdebatan terus berlanjut sampai akhirnya memancing para netizen. Sebagian netizen ada yang membela sang ibu dan ada juga yang membela pegawai toko sepatu tersebut. Mereka juga meminta agar rekaman CCTV ungkap supaya diketahui siapa yang bersalah.

"Gue pengen lihat rekaman CCTV nya dulu biar tau mau nyalahin siapa, hmmm," komentar netizen.

"kesopanan itu perlu, jangan semaunya," tegur netizen.

" Uda cari yang lain aja bu, gitu aja ribet banget. Aku juga pernah dilayani kurang baik, tapi ku diami aja terus cari yang lain deh,” saran netizen.

"Pegawai baju merah jawab mulu buat geram aja. Gak usah jualan mbak kalau kerjanya ngegas mulu," tambah yang lain.

"Mana sih rekaman CCTV nya ungkap dong, biar bisa berkomentar," desak netizen.

"Mbak kerudung merah sabar banget dah. Kalau gua jadi dia, udah gua timpuk tu si ibu pakai salah satu sepatu yang ada disitu," celutuk netizen.

"Emang sih perempuan mau muda atau tua kalau lagi marah maunya pengen di dengar. Kalau dijawab ya gak bakalan selesai sampai negara api menyerang," timpal lainnya.

Tag : #ibu-ibu mengamuk    #pegawai toko sepatu    #tebing tinggi    #daerah    

Baca Juga