kemiripan amel dan nike ardilla

Sangat Mirip, Amel disebut Reinkarnasi Nike Ardilla

sondang | | 02-07-2021

Nike Ardilla, nama yang tidak asing bukan? Siapa sih yang tidak kenal dengan almarhumah? Ia adalah salah satu penyanyi legendaris Indonesia. Lahir dengan nama Raden Rara Nike Ratnadilla, Nike berhasil menjadi bintang pop Indonesia dengan lagu-lagu hits seperti Bintang Kehidupan, Seberkas Sinar, dan Ku Tak Akan Bersuara. Sampai sekarang pesona Nike Ardilla tak lekang oleh waktu, karyanya masih digemari masyarakat Indonesia.

Diketahui Nike Ardilla meninggal dunia akibat kecelakaan tragis pada 19 maret 1995, setelah 26 tahun wafat, tiba-tiba muncul kehebohan soal reinkarnasi almarhumah, yang bernama amel. Amel, gadis berusia 18 tahun yang disebut-sebut reinkarnasi mendiang Nike Ardilla kini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya wajah yang ia miliki sangalah mirip sehingga dapat dikatakan fotokopi dari Nike Ardilla.

Maka kehadiran Amel di media sosial membuat masyarakat bernostalgia. Viralnya Amel berawal dari seorang fotografer bernama Taufik yang menemukan Amel sedang bersantai di kedai kopi di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Taufik mengaku awalnya dia juga tak mengenal Amel yang disebut mirip Nike Ardilla. Dia sendiri memotret Amel secara tak sengaja. Dalam kesehariannya, dia terbiasa memotret dengan gaya street photo orang-orang yang tak dikenal.

Melihat tatapan mata Amel yang tajam, Taufik pun mengajak Amel menjadi model untuk foto yang akan diambilnya. Amel awalnya menolak, namun setelah diajak berbincang oleh Taufik, ia pun akhirnya menyetujui.

Taufik pun akhirnya mengunggah foto Amel ke media sosial TikTok, dari situlah nama Amel mulai dikenal sebagai reinkarnasi Nike Ardilla. Amel pun sudah biasa disamakan dengan Nike Ardilla karena teman-teman dan guru Amel di sekolah sering memuji paras Amel yang mirip penyanyi legendaris tersebut.

Amel sudah dipertemukan dengan ibunda Nike hingga menimbulkan isak tangis yang mewarnai pertemuan mereka. Tak hanya itu, Amel juga bertemu Dit Doank hingga diundang stasium televisi.

Kini dia sudah mengobati rindu yang telah lama di tabung. Tag : #selebritis   

Baca Juga