Rossi dan Francesca Sofia Novello (dok Instagram/valeyellow46)

Selamat, Rossi Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Rini | Olahraga | 04-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Kabar bahagia baru saja disampaikan oleh mantan pembalap Moto GP Valentino Rossi, pasalnya anak pertamanya dengan kekasihnya, Francesca Sofia Novello telah lahir pada hari ini Kamis (4/3). Kelahiran putri pertama Rossi ini tepat pada saat seri perdana MotoGP 2022 digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Kabar ini dibagikan oleh Rossi melalui akun Instagramnya @valeyellow46. Pria berusia 42 tahun itu menuliskan ucapan selamat datang kepada anaknya. Rossi pun memberikan nama anak pertamanya Giulietta Rossi.

“Ibu dan Ayah, aku merasa seperti terbang sampai bulan! Selamat datang Giulietta Rossi,” tulis Rossi Dalam caption.

Pengumuman pembalap yang kerap dipanggil The Doctor ini disambut meriah oleh penggemarnya. Sejumlah ucapan selamat langsung memenuhi kolom komentar akun Instagram pembalap yang memegang gelar 9 juara dunia tersebut.

Seperti diketahui Rossi dan Novello berpacaran sejak 2017 silam. Kehamilan kekasih legenda MotoGP ini baru diumukan pada bulan Agustus tahun lalu, berselang beberapa bulan sebelum Rossi mengumumkan akan pensiun dari MotoGP.

Rossi sendiri mundur dari MotoGP tepat setelah final musim  MotoGP 2021 lalu di Valencia. Dalam balapan terakhirnya Rossi berhasil menempati posisi ke-18 tanpa meraih kemenangan.

Namun para penggemarnya tidak perlu merasa kehilangan, karena meski telah memutuskan mundur dari MotoGP, Rossi akan bergabung dalam balapan mobil.

Selain itu, Rossi masih mempunyai tim di MotoGP yaitu VR46 yang akan berlaga di MotoGP 2022 dengan dua pembalap utama yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Selamat untuk Rossi dan Novello atas kelahiran putri pertamanya. 

Tag : #rossi    #valentino rossi    #francesca sofia novello    #motogp    #melahirkan    #olahraga   

Baca Juga