Game Escape from Naraka

Resmi Rilis di Steam, Game Escape from Naraka Buatan Indonesia Tawarkan Harga Spesial di RI

admin | Teknologi | 31-07-2021

Xelo Games resmi meluncurkan game perdananya yaitu Escape from Naraka melalui Steam, hari ini (30/7/2021).

Game bergenre first-person action ini mengusung genre 3D dengan suasana yang kental akan budaya dan nuansa Bali.

Selain itu, game ini juga mengkombinasikan runner dan parkour untuk menyelamatkan diri dari neraka. Serta menghadirkan beberapa puzzle dan tantangan yang harus diselesaikan.

Escape from Naraka turut menawarkan atmosfer mencekam ala neraka dan sejumlah makhluk menakutkan yang dihadapi dan dihindari untuk menyelamatkan diri.

Di sepanjang permainan, pemain harus menelusuri kuil yang didesain layaknya sebuah labirin. Terdapat banyak teka-teki dan beragam jenis musuh yang dapat menghambat perjalanan pemain.

Pemain akan ditantang pada level dengan beberapa tahapan tema yang berbeda-beda. Gamer harus memiliki kemampuan menghindar, mengatur waktu untuk bisa bertahan hidup dan memenangkan permainan.

Escape from Naraka dirancang menggunakan mesin game Unreal Engine 3, yang mampu menghasilkan performa dan pengalaman bermain yang maksimal apabila dimainkan menggunakan PC dengan pengolah grafis (GPU) GeForce RTX.

Game buatan Indonesia ini juga telah mendukung teknologi Ray Tracing untuk menghadirkan pencahayaan yang lebih realistis. Juga adanya DLSS dari Nvidia yang mengingkatkan framerate bagi pengguna kartu grafis tertentu.

Xelo Games digandeng Headup selaku publisher telah meluncurkan Escape from Naraka di Steam sejak 29 Juli untuk pasar Eropa. Sedangkan untuk pasar Indonesia baru dibuka sejak hari ini.

Game ini sudah bisa diunduh melalui distribusi game Steam sejak hari ini. Menarikan, untuk pasar Indonesia disediakan harga khusus senilai Rp 45.000 saja. Hingga 6 Juni 2021, Escape from Naraka juga akan didiskon sebesar 10 persen menjadi Rp 40.500.

Potongan harga tersebut terbilang besar, mengingat game ini dijual dengan harga normal 15 USD atau sekitar Rp 210.000 untuk wilayah di luar Indonesia.

Untuk Anda yang penasaran dengan game PC Escape from Naraka ini, langsung saja dapatkan di Steam. Game buatan Indonesia yang menawarkan pengalaman menegangkan kabur dari neraka.

Tag : #teknologi   

Baca Juga