Resmi Diperpanjang, Personel Seventeen Sepakat Lanjutkan Kontrak

By Sondang Yohana Gracelia Hutauruk 20 Jul 2021, 06:31:15 WIB Hiburan
Resmi Diperpanjang, Personel Seventeen Sepakat Lanjutkan Kontrak

Keterangan Gambar : Personil Boyband SEVENTEEN.


PARBOABOA,Korea Selatan - Seluruh member dari boyband SEVENTEEN setuju untuk memperpanjang kontrak mereka di agensi Pledis Entertainment pada Senin (19/7).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan Pledis Entertainment, agensi yang telah menaungi para member SEVENTEEN sejak debut.

"Kami menginformasikan bahwa semua anggota grup Pledis Entertainment SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka." tulis keterangan resmi, dilansir dari Heraldpop via Naver.

Baca Lainnya :

Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak disebut sudah dilakukan sejak jauh hari. Para member berbincang perihal visi SEVENTEEN di masa mendatang.

"Bahkan sebelum berakhirnya kontrak yang sudah ada sebelumnya, 13 anggota SEVENTEEN dan agensi mendiskusikan visi dan masa depan grup secara mendalam dan mencapai kesepakatan," lanjut keterangan tersebut.

"Kami berharap penggemar menunjukkan dukungan yang tidak berubah untuk SEVENTEEN," menutup keterangan tersebut.

SEVENTEEN merupakan boyband K-Pop beranggotakan 13 orang: S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Sejak debut pada tahun 2015, mereka telah melahirkan tiga buah album studio, yaitu Love & Letter(2016), Teen, Age(2017), dan An Ode(2019).

Mereka tumbuh tenar dengan hit-hit seperti Don't Wanna Cry, Left & Right, HOME; RUN, dan lain sebagainya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment