Remaja 16 Tahun Diduga Membunuh Bocah 13 Tahun

By Sondang Yohana Gracelia Hutauruk 21 Jul 2021, 02:37:21 WIB Internasional
Remaja 16 Tahun Diduga Membunuh Bocah 13 Tahun

Keterangan Gambar : ilustrasi


PARBOABOA,Singapura – Penangkapan seorang remaja 16 tahun atas dugaan pembunuhan terhadap bocah berusia 13 di Singapura.

Anak laki-laki itu ditemukan tewas dengan beberapa luka di kamar mandi sekolah serta penemuan sebuah kapak di tempat itu.

Menteri Pendidikan Singapura, Chan Chun Sing mengatakan insiden itu terjadi di River Valley High School, sebuah sekolah top di wilayah barat Singapura dalam unggahannya lewat akun media sosial Facebook, Senin (19/7).

Baca Lainnya :

Berdasarkan keterangan kepolisian, korban ditemukan tak bernyawa oleh petugas sekolah pada Senin (19/7) dengan beberapa luka di tubuhnya. Polisi juga mengatakan mereka telah menyita kapak di tempat kejadian perkara (TKP).

Temuan awal polisi menunjukkan dua remaja itu tidak saling mengenal. Namun, sampai saat ini, investigasi masih dilakukan untuk mencari motif dugaan serangan tersebut.

Kepolisian setempat menyatakan remaja 16 tahun itu akan dihadapkan ke pengadilan pada Selasa ini, dan juga meminta hakim untuk memberikan asesmen psikiatri.

Insiden itu memicu kekagetan di negara jiran nan kaya tersebut. Sebab, negara kecil itu dikenal memiliki tingkat kejahatan rendah. Selain itu, secara konsisten Singapura dinobatkan sebagai wilayah yang menempati peringkat salah satu kota teraman di dunia.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment