Film Roman Picisan (dok. ROMPIS / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya)

Rekomendasi Film Arbani Yasiz yang Sayang Untuk Dilewatkan

Regina | Hiburan | 27-05-2022

PARBOABOA – Sudahkah anda mengenal sosok bernama Arbani Yasiz sebelumnya? Pria 27 tahun ini memulai karirnya ke dunia hiburan tanah air dengan menjadi peringkat ke-2 coverboy majalah  Aneka Yess tahun 2012.

Pria ini merupakan salah satu aktor yang cukup mempunyai nama di beberapa kancah perfilm nasional. Sebelum film Arbani Yasiz terkenal, ia menyibukkan diri melalu FTV dan Sinetron yang dimulai tahun 2015.

Lahir di Jakarta, 15 Oktober 1997, Arbani Yasiz sukses dalam membangun karir di dunia perfilman. Semakin dikenal banyak orang, membuat Arbani Yasiz mendapat perhatian akan film-film yang dibintanginya.

Berikut adalah Film yang dibintangi Arbani Yasiz, yang sayang untuk dilewatkan :

1. Heart Beat

Film yang dibintangi Arbani Yasiz beserta personil Blink saat itu menceritakan tentang kisah persahabatan yang terbentuk karena kecintaan akan musik yang sama. Hal yang sulit untuk ke-4 gadis ini bisa menjalin pertemanan, tapi akhirnya mereka memilih bersahabat setelah banyak drama yang mereka hadapi.

Setelah itu mereka bertemu dengan Lido (Brandon Salim) dan Biru (Arbani Yasiz). Tak hanya persahabatan yang terbentuk, kisah percintaan dalam grup ini pun menjadi drama yang sangat melelahkan untuk dipecahkan.

Kalau kalian belum tau, ini adalah film Arbani Yasiz yang pertama.  

2. Roman Picisan

Cerita ini berlanjut dari Sinetron Roman Picisan yang bintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani. Berkisah tentang kisah percintaan mereka berdua setelah lulus SMA, Roman melanjutkan kuliahnya di Belanda bersama dengan temannya, Sam.

Wulan yang diperankan oleh Adinda harus merasa sedih saat hubungan mereka semakin jauh jaraknya. Tak hanya itu, Wulan tampak terganggu dengan kedekatan Roman dengan teman barunya di Belanda, Meira. Tak tinggal diam, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda tanpa sepengetahuan Roman.

Perasaan Roman semakin buruk kala ia tau Wulan menyusulnya ke Belanda, sedangkan dia sedang dekat dengan Meira saat itu. Film ini berisikan puisi-puisi milik Roman yang menarik banyak perhatian penonton.

3. Live With My Ketos

Merupakan film terbaru Arbani Yasiz 2021, dimana bercerita tentang Alvaro, ketua osis yang disenangi banyak orang terutama wanita. Ia bertemu dengan gadis bernama Gabriella di panggil El-(Adhisty Zara) yang tidak percaya akan cinta.

Didalam circle yang ia buat, ia melarang siapapun untuk menicintai orang lain atau pacaran tapi temannya tak menyetujui peraturan tersebut. Untuk melancarkan rencana mereka, teman El bekerja sama dengan Alvaro.

Alvaro menyetujui karena diimingi hadiah yang menakjubkan. Alvaro pun berpikir keras bagaimana cara mendekati gadis galak itu. Film Arbani Yasiz dan Zara pun menerima banyak pujian karena akting mereka.

4. Ustad Millenial

Merupakan film Arbani Yasiz dan Yoriko serta beberapa artis lainnya, cerita ini sukses mengambil perhatian masyarakat. Bercerita tentang Ahmad yang diperankan oleh Arbani Yasiz yang melanjutkan pendidikan ustadnya ke Kairo. Semuanya baik-baik saja saat sang ayah meninggal dan mengamanahkan bisnisnya kepada Ahmad.

Ahmad bersama yang lain harus menjalankan bisnisnya yang hampir bangkrut. Tak hanya itu, cinta segitiga juga harus dilalui oleh Ahmad. Rumit memang, tapi ia tetap melewati drama tersebut sembari mengejar impiannya untuk menjadi ustad yang menginspirasi banyak orang.

Film Arbani Yasiz dan Yoriko ini sukses dan mengambil perhatian banyak orang saat dirilis.

5. Ranah 3 Warna

Yang terakhir, adalah film yang dirilis pada tahun 2021. Ranah 3 Warna diperankan oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawless dan juga  Teuku Rasya.

Bercerita tentang Alif (Arbani Yasiz) yang sudah selesai menjalani pendidikan di Pondok Madani dan mempunyai cita-cita belajar di jurusan Teknologi ITB.

Namun impian Alif seakan tak diterima bumi karena tiba-tiba ia mendengar bahwa dia tamat dari pondok Madani tidak mempunyai ijazah dikarenakan pondok pesantren tersebut belum berwenang mengeluarkan ijazah karena tidak adanya subsidi dari pemerintah.

Setelah berhasil mendapati ijazah, akhirnya ia kuliah di kampus yang tak sesuai mimpinya. Alfi tak apa akan itu, sampai ia bertemu dengan Raisa.

Kisah pertemuan mereka yang berujung drama ini dijamin sayang untuk anda lewatkan.

Demikian rangkuman film Arbani Yasiz yang parboaboa rangkum untuk kalian, selamat menonton.

Tag : #Arbani Yasiz    #Brandon Salim    #Hiburan    #Aktor    #Film   

Baca Juga