4 Fakta Regi Datau Suami Ayu Dewi, Cucu dari Pendiri Panasonic Gobel!

Penulis : Wulan | Hiburan | 13-10-2022

Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

PARBOABOA – Regi Datau merupakan sosok kepala rumah tangga atau suami artis Tanah Air yakni Ayu Dewi yang sekaligus seorang pengusaha sukses.

Tak banyak yang mengenal sosok suami Ayu Dewi yang memiliki paras tampan nan rupawan tersebut.

Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi tersebut ternyata bukanlah orang sembarangan, keluarga besarnya sudah sejak lama terkenal akan kepemilikan Panasonic Gobel.

Lantas, seperti apa fakta menarik dibalik kisah kehidupan Regi Datau suami Ayu Dewi? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Berasal dari keluarga terpandang

Meskipun namanya baru mulai dikenal publik setelah ia menikahi Ayu Dewi di tahun 2012 silam, ternyata laki-laki yang berusia 38 tahun ini berasal dari keluarga terpandang. Sang kakek yang bernama Thayeb Mohammad Gobel, merupakan pendiri Panasonic Gobel, perusahaan elektronik yang saat ini dipimpin oleh paman Regi Datau yakni Rachmat Gobel.

2. Dikenal sebagai sosok yang cerdas

Selain berasal dari keluarga terpandang, suami Ayu Dewi ini ternyata juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Dirinya sempat mengenyam pendidikan di Washington States University. Di tengah-tengah kehidupannya yang juga sebagai pengusaha, Regi Datau juga terkenal sebagai sosok yang begitu romantis kepada sang istri dan anak-anaknya.

Walaupun menurut sang istri Regi Datau tergolong orang yang cuek, namun Regi Datau sering menunjukkan keromantisannya di momen-momen tertentu.

Sebelumnya, pasangan selebriti Tanah Air ini sempat diterpa isu miring hingga tercancam ke perceraian, namun niatan itu segera dibatalkan dan mereka perbaiki sama-sama.

Saat ini, merekasudah menjadi salah satu keluarga selebriti panutan yang jauh dari kata gosip.

3. Keluarganya jauh dari gosip publik

Seperti yang kita ketahui, Regi Datau menikahi Ayu Dewi pada 16 Juni 2012 silam. Keduanya diketahui sudah berteman sejak masih duduk di bangku SMP.

Dari pernikahan yang masih terjalin hingga saat ini, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, yang bernama Aqilah Dewi Humairah, Mohammad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

4. Seorang pengusaha sukses

Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau atau yang lebih dikenal sebagai Regi Datau ini merupakan seorang pengusaha yang memimpin PT Industrial Chemitomo Nusantara sebagai presiden komisaris sejak 2018 lalu.

Nama Regi Datau sempat muncul saat pagelaran Asian Games di Indonesia beberapa waktu lalu, berkat kegigihannya, perusahaan yang dikelolanya berhasil mendapatkan kontrak sebagai penyedia kuliner.

Saat itu, mereka diberi tugas agar  menyediakan kuliner untuk para atlet dari seluruh Asia yang tingal di wisma atlet, selama pertandingan Asian Games berlangsung.

Gobel Catering dikabarkan menerima nilai kontrak yang sangat fantastis dalam ajang yang dilaksanakan selama 3 minggu tersebut.

Sebagai informasi, Regi Datau merupakan CEO dari Gobel Catering, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner kelas kakap di Indonesia.

Demikianlah 4 fakta menarik dari Regi Datau suami Ayu Dewi yang harus ketahui. Berkat kegigihan dan kecerdasan yang dimilikinya, ia terus mendapatkan hasil yang baik untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Untuk itu, pembaca setai artikel Parboaboa.com juga harus bisa jadi seperti dia, ya!

Editor : -

Tag : #regi datau    #ayu dewi    #hiburan    #artis    #selebriti    #fakta regi datau   

Baca Juga