Seorang wanita lakukan percobaan bunuh diri karena putus cinta di JPO Kebun Jeruk (Tribunnews.com)

Putus Cinta! Seorang Wanita Lakukan Percobaan Bunuh Diri di JPO Kebun Jeruk

Wulan | Nasional | 02-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Diduga putus cinta, seorang wanita bernama Fitriyani nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) yang terletak di Jl. Panjang Arteri, Kel. Kebon Jeruk.

Wanita yang berusia 35 tahun diduga depresi karena putus cinta, sehingga membuat dirinya berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Awalnya, seorang warga melihat korban yang ingin melakukan percobaan bunuh diri di JPO. Lalu warga tersebut langsung mengajaknya bicara dan langsung menelpon 112.

Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan Jakarta Barat, Sjukri Bahanan menjelaskan, pihaknya yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi kejadian.

Setelah sampai, sebagian personelnya melakukan pembujukan kepada korban yang berada di atas JPO tersebut. Pembujukan dilakukan bertujuan supaya warga kebon jeruk itu mengurungkan niat bunuh dirinya.

Setelah sekitar 20 menit berlalu, tim penanggulangan kebakaran berhasil membujuk dan mengevakuasi korban yang ingin melompat dari JPO itu.

“Setelah korban sudah dapat di bujuk turun, kemudian diantarkan (pulang) ke rumahnya,” paparnya.

Kini, korban yang diduga depresi akibat putus cinta itu sudah diantar sampai kerumahnya di kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tag : #bunuh diri    #JPO Kebun Jeruk    #jalan panjang arteri   

Baca Juga