Sudah Bisa di Download, PUBG: New State Bisa Dimainkan di Indonesia

Sudah Bisa di Download, PUBG: New State Bisa Dimainkan di Indonesia

Sondang | Teknologi | 11-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Usai penantian panjang, Krafton akhirnya resmi merilis game battle royale PUBG: New State secara global untuk perangkat Android dan iOS hari ini, Kamis (11/11).

Berdasarkan pantauan Parboaboa, PUBG: New State sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Game ini juga sudah bisa diunduh dan dimainkan langsung.

Gim battle royale yang sangat ditunggu-tunggu ini telah mengumpulkan lebih dari 40 juta pra-registrasi di Android dan iOS. Pemain yang telah melakukan pra-registrasi untuk gim ini akan menerima hadiah ekslusif termasuk skin kendaraan limited edition.

Berlatar tahun 2051, gim ini hadir dengan grafis dan permainan tembak yang ditingkatkan dari versi sebelumnya. Bersamaan dengan ini, PUBG: New State menampilkan peta baru, mode permainan yang kembali, serta mekanisme permainan yang unik.

Berikut adalah persyaratan sistem Android dan iOS untuk bermain PUBG: New State.

1. Persyaratan sistem PUBG: New State untuk Android:

OS: Android 6.0 atau yang lebih baru.

CPU: 64-bit

RAM: 2GB atau lebih tinggi.

Ukuran unduhan: bervariasi tergantung perangkat.

Persyaratan sistem Android untuk PUBG: New State menunjukkan bahwa gim ini akan berfungsi dengan baik di sebagian besar perangkat dengan harga terjangkau.

2. Persyaratan sistem PUBG: New State untuk iOS:

OS: iOS 13 atau yang lebih baru

Ukuran unduhan: 1,5 GB

Pemain yang menggunakan iPhone 6s atau lebih baru akan dapat bermain PUBG: New State di perangkatnya.

Berdasarkan persyaratan sistem, PUBG: New State akan dapat diakses oleh sebagian besar pemain PUBG setelah diluncurkan hari ini. Gim ini akan membawa pengalaman battle royale baru di peta Troi, Team Deathmatch di peta Stadion, kendaraan dan senjata baru.

PUBG: New State dikembangkan oleh PUBG Studios, perusahaan yang pertama kali menciptakan game PUBG: Battlegrounds di PC serta konsol. PUBG New State diciptakan sebagai game mobile dan berbeda dari PUBG: Mobile yang diadaptasi Tencent dari PUBG Battleground.

"PUBG New State mewarisi inti dari PUBG IP dan akan memiliki daya saing di pasar global. Krafton akan terus memproduksi game yang bisa dinikmati pemain di seluruh dunia," kata CH Kim, CEO Krafton, beberapa waktu lalu.

"Kami berkomitmen untuk terus menawarkan pengalaman yang berdasar pada keyakinan bahwa game akan menjadi media yang paling kuat," imbuh dia.

PUBG NewState diklaim akan menawarkan pengalaman bermain game battle royale yang baru, lebih realistis, dan lebih canggih. Adapun fitur-fitur baru yang ditawarkan mencakup kustomisasi senjata, drone, dan sistem rekrutmen pemain yang unik.

Selain itu akan ada pula empat map atau peta, termasuk Troi dan Erangel. Sementara untuk strategi anti curang, PUBG New State akan melarang penggunaan program ilegal, emulator, keyboard dan mouse.

Krafton juga akan secara aktif mendeteksi upaya hack yang mengarah pada perilaku curang.

Tag : #pubg new state    #game battle royale    #krafton    #android    #ios    #play store    #app store   

Baca Juga