Game Battle Royale PUBG Akan Kolaborasi dengan Among US April 2021

Penulis : Wanovy | Teknologi | 15-04-2022

Ilustrasi, foto: esportstalk.com

PARBOABOA - New State Mobile dikabarkan akan kolaborasi dengan Among Us. Tentu ini akan membuat game battle royale futuristik PUBG menjadi makin menarik.

New State Mobile sendiri merupakan nama baru dari PUBG New State, game battle royale PUBG futuristik yang mengambil latar masa depan.

Saat ini New State Mobile telah memasuki musim kompetitif dan makin menampilkan fitur dan konten yang membuat game battle royale ini semakin populer.

Lewat update patch note musiman New State Mobile telah menghadirkan fitur dan konten baru.

Untuk memperkuat fitur dan konten yang hadir di game battle royale futuristik ini, New State Mobile sering lakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Saat ini New State Mobile telah kolaborasi dengan McLaren. Skin mobil mewah supercar pun hadir di arena battle royale futuristik.

New State Mobile akan jalin kolaborasi dengan game Among Us pada April 2022 ini. Kolaborasi ini akan membawa hal menarik di game PUBG futuristik.

Among Us merupakan game yang sempat populer beberapa waktu lalu. Di game battle royale ini, pemain akan berusaha untuk bertahan hidup sekaligus menjatuhkan pemain lain hingga menemukan siapa musuh sebenarnya.

Mini-game bertema Among Us ini akan dimulai beberapa sebelum pemain melanjutkan ke pertandingan battle royale yang sesungguhnya.

Dalam mode ini, salah satu pemain akan dipilih secara acak untuk berperan sebagai Impostor.

Serupa dengan game Among Us, pemain yang berperan sebagai Impostor akan bertindak sebagai pengkhianat yang berusaha menghabisi semua anggota Crewmate.

Sementara itu, tiga pemain lain yang berperan sebagai Crewmate harus berhati-hati karena crewmate tidak bisa melihat pemain mana yang bertugas sebagai Impostor.

Dikutip dari Gamespot, Jumat (15/4/2022), sejumlah area dalam peta seperti wilayah Starting Island, Chester, dan Anchorville juga didesain dengan mengusung tema khas Among Us.

Mode baru juga akan disertai serangkaian misi khusus. Pemain yang berhasil menyelesaikan misi tersebut akan mendapat beragam jenis hadiah mulai dari ikon, gelar (title), hingga frame khusus.

Selain kedatangan mode baru, pemain PUBG New State juga dapat membeli skin dan beberapa item khusus bernuansa Among Us.

Kolaborasi PUBG New State X Among Us ini kabarnya akan hadir sebagai update pada bulan April 2022 ini.

Sayangnya, masih belum terungkap informasi lebih lanjut terkait kolaborasi paling gres ini.

Bila berkaca kolaborasi-kolaborasi yang telah berlangsung, kemungkinan bakal menghadirkan cosmetic item, berupa skin.

Editor : -

Tag : #pubg    #among us    #game    #teknologi    #battle royale   

Baca Juga