Profil dan Biodata Sabrina Chairunnisa, Pacar Deddy Corbuzier yang Kini Telah Menjadi Istrinya

Penulis : Huira | Biografi | 19-07-2022

Profil dan Biodata Sabrina Chairunnisa, Pacar Deddy Corbuzier yang Kini Telah Menjadi Istrinya (Dok :inews)

PARBOABOA - Nama model, aktris, presenter, sekaligus YouTuber yang satu ini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat sejak dirinya resmi menikah dengan Deddy Corbuzier pada Senin, 6 Juni 2022 lalu.

Sabrina Chairunnisa mengenyam pendidikan S-1 pada Universitas Trisakti dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan jurusan Magister Ilmu Komunikasi. Model cantik yang kini telah menjadi ibu sambung dari Azka Corbuzier ini mengawali kariernya sebagai peserta Idola Cilik Remaja Indonesia.

Mungkin banyak diantara kamu belum mengenal siapa sosok Sabrina Chairunnisa ini. Gimana? Penasaran tentang profil dan biodata wanita cantik yang satu ini? Yuk, simak hingga tuntas.

Profil Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa merupakan seorang model dengan tinggi badan 173 cm. Model cantik yang satu ini lahir di Medan, 9 November 1992. Berarti, saat ini ia telah menginjak usia 29 tahun. Sebagai seorang model, tentu banyak masyarakat yang menjadikan wanita berkewarganegaraan Indonesia dan dikabarkan berketurunan Tionghoa ini menjadi panutan.

Sabrina Chairunnisa pernah menimba ilmu di Universitas Trisakti (S-1) dan melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan jurusan Magister Ilmu Komunikasi.

Pada tahun 2022, tepatnya tanggal 6 Juni 2022 Sabrina Chairunnisa resmi menjadi istri Deddy Corbuzier setelah 9 tahun berpacaran. Pernikahannya dengan Deddy ini sangat mengjutkan publik karena ia dengan pasangannya tak pernah sekalipun menyinggung tentang rencana pernikahan ini.

Perjalanan Karir Sabrina Chairunnisa

Istri dari seorang YouTuber pemiliki podcast Close The Door ini mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak menjadi peserta Idola Cilik Remaja Indonesia Dan memulai karirnya pada usia 18 tahun sebagai Finalis Puteri Indonesia mewakili Pematangsiantar, Sumatera Utara pada tahun 2011.

 Saat itu, ia yang masih sangat muda sudah berhasil mewakili Pematangsiantar, Sumatera Utara untuk unjuk kebolehan pada ajang bergensi tersebut. Meski tidak keluar sebagai sang juara. Namun berkat pengalaman berharganya tersebut, Sabrina kian memantapkan diri untuk menekuni dunia model.

Sukses di dunia modeling, Sabrina pun mulai melebarkan sayapnya dengan terjun dalam dunia kecantikan. Ia mendirikan salon yang diberi nama Adelinee yang terletak di Graha Bintara lantai dua, Woltermonginsidi, Jakarta Selatan.

Biodata Sabrina Chairunnisa

Nama Lengkap : Sabrina Chairunnisa

Nama Panggilan : Sabrina

Tempat, Tanggal Lahir : Medan, 19 November 1992

Umur : 29 Tahun

Agama : Islam

Kebangsaan : Indonesia

Profesi : Model, Presenter, Model, Youtuber

Pendidikan : Universitas Trisakti, Universitas Pelita Harapan

Orangtua : Irwan Hasbullah (Ayah), Aminah Nasution (Ibu)

Suami : Deddy Corbuzier

Akun Instagram : @sabrinachairunnisa_

Akun Tiktok : @sabrinachairunnisa_

Akun YouTube : Sabrina Chairunnisa

Riwayat Pendidikan :

• S1 Desain Komunikasi Visual, Universitas Trisakti.

• S2 Ilmu Komunikasi, Universitas Pelita Harapan (UPH). 

Karir : 

• Juara satu peserta Idola Cilik Remaja Indonesia.

• Lima besar puteri Indonesia pada 2011.

• Aktris di senetron “Kepompong” pada tahun 2008-2009 dan beberapa judul FTV lainnya. 

• Influencer Instagram dan Youtube.

Itulah informasi mengenai profil dan biodata Sabrina Chairunnisa, lengkap dengan pendidikan hingga agamanya. Semoga bermanfaat.

Editor : -

Tag : #Sabrina chairunnisa    #profil sabrina chairunnisa    #Perjalanan Karir Sabrina Chairunnisa    #biodata   

Baca Juga