Profil Biodata Gracia Caroline Ignatius (Foto : Instagram/@graciacarolinee)

Profil Biodata Gracia Caroline Ignatius dan Kini Dekat dengan Jerome Polin

Halima | Biografi | 27-09-2022

PARBOABOA - Berikut ini adalah profil dan biodata Gracia Caroline Ignatius yang diisukan dekat dengan Youtuber Jerome Polin dan bahkan banyak yang beranggapan mereka sudah berpacaran.

Kabar kedekatan mereka beredar di postingan yang menandai akun Instagram masing-masing. Komentar Jerome Polin sering muncul di postingan gracia Caroline.

Tak hanya sampai disitu, Gracia Caroline juga sering membalas komentar dari Jerome Polin. Dari hal tersebut dapat dilihat bahwa mereka memang sedang dekat.

Lewat Insta Story mereka masing-masing, mereka sering menunjukkan momen saat menghabiskan waktu bersama. Bahkan kini penggemar mereka akhirnya membuat akun khusus kebersamaan Gracia dan Jerome.

Profil Gracia Caroline

Gracia Caroline lahir pada tanggal 23 Juli 1999 adalah seorang mahasiswa asal Indonesia yang kini menempuh pendidikan di Yokohama National University, Jepang dengan memilih jurusan Arsitektur.

Sama halnya dengan Jerome Polin, yang menempuh pendidikannya di Jepang. Bedanya Jerome polin memilih jurusan Matematika di Waseda University.

Gracia Caroline  juga pernah menjadi salah satu siswi peraih nilai UN tertinggi di Jakarta. Ia juga pernah mengikuti lomba Matematika waktu SMP (Sekolah Menengah Pertama). 

Gracia Caroline memeluk agama Kristen, dari riwayat pendidikanya ia pernah sekolah di SMP Kristen Penabur. Sama seperti Jerome Polin beragama kristen. Sekarang umur jerome polin menginjak 24 tahun sedangkan Gracia Carolina menginjak 23 tahun.

Gracia Caroline memiliki hobi menggambar, ia juga sering membuat doodle art. Tak hanya menggambar, ia juga menyukai fotografi dan editing.

Berbicara mengenai hobi, Selain menjadi mahasiswa di Jepang, Jerome memiliki hobi bermain musik, membaca, dan juga menulis. Selain itu Jerome sering melakukan kegiatan membuat video edukatif seperti belajar bahasa Jepang dan mengenalkann kultur Jepang. Tidak hanya itu, Jerome juga sering merekam aktivitas kesehariannya di negara sakura sebagai mahasiswa rantau.

Sama-Sama Memiliki Riwayat Prestasi, Berikut Fakta Menarik Tentang Jerome Polin Antara Lain :

1. Berprestasi Sejak Duduk di Bangku Sekolah

Ternyata Jerome berprestasi sejak masih duduk di SMA 5 Surabaya, pria asal Surabaya ini telah banyak mencapai prestasi akademik maupun akademik.

2. Tidak Menyukai Matematika

Walapun akhirnya Jerome menempuh pendidikan jurusan matematika, ternyata ia sejak kecil tidak menyukai pelajaran matematika. Terinspirasi dari perkataan Ibu Chrissie yang memnerikan sebuah perumpamaan ke Jerome bahwa matematika itu ibarat

permainan bajak laut. Ketika kamu bisa memecahkan  kode, maka kamu akan mendapatkan harta karun.

3. Ingin Sekolah di Luar Negeri

Dari kecil, Jerome Polin mempunyai cita-cita bersekolah di luar negeri. Tapi menyadari pekerjaan ayahnya yang tidak memungkinkan untuk membawanya keluar negeri.

Biodata Gracia Caroline Ignatius

•    Nama Lengkap : Gracia Caroline Ignatius
•    Nama panggilan : Gracia Caroline
•    Tanggal Lahir : 23 Juli 1999
•    Umur : 23 tahun
•    Zodiak : Cancer
•    Agama : Kristen
•    Pendidikan : Yokohama National University, Jurusan Arsitektur
•    Kewarganegaraan : Indonesia
•    Hobi : Menggambar, Fotografi, dan Editing
•    Pacar : -
•    Instagram : @graciacarolinee

Fakta Menarik 

1    Gracia Caroline merupakan wanita cantik asal Jakarta, Indonesia.
2    Memiliki hobi fotografi dan editing.
3    Dia juga seorang enterpreneur yang menawarkan jasa pembuatan branding-branding dan design.
4    Sedang menjalani masa perkuliahan di bidang arsitektur.
5    Ia juga dikenal sebagai sosok yang menyukai traveling ke berbagai tempat, misalnya luar negeri.
6    Dikabarkan dekat dengan Youtuber Jerome Polin.
 

Tag : #gracia caroline    #jerome polin    #biografi    #youtuber    #matemtika    #jepang   

Baca Juga