Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatufonsina96)

Prilly Latuconsina Resmi jadi Pemilik Klub Sepakbola Persikota Tanggerang

Martha | Hiburan | 31-01-2022

PARBOABOA, Jakarta - Selebriti Indonesia sudah cukup banyak yang melebarkan sayap dengan terjun ke dunia bisnis. Ada banyak bisnis yang mengeluti para selebriti Indonesia seperti membuka restoran, toko pakaian dan banyak lagi.

Namun aktris cantik Prilly Latuconsina justru memilih untuk berbisnis di dunia sepakbola. Melalui unggahan Instagram miliknya ia mengumumkan telah menjadi pemilik klub sepakbola, Persikota Tanggerang.

Dalam unggahan tersebut, tampak Prilly membagikan video singkat dimana ia sedang melakukan tanda tangan kepemilikan, serta bertemu dengan pemain Persikota Tanggerang. Dalam keterangan yang ia bagikan, ia menuliskan bahwa mempunyai klub sepakbola tak hanya untuk kaum adam saja.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya aku bisa mengumumkan bahwa aku sudah bergabung di Persikota tanggerang sebagai pemilik,” Tulis Prilly di laman Instagram-nya, Minggu (30/1).

Aktris yang terkenal lewat sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini juga mengatakan, ia akan mengembalikan masa kejayaan Persikota Tanggerang yang dikenal dengan julukan ‘Bayi Ajaib’.

“Aku akan memberikan yang terbaik, agar klub sepakbola ini bisa bangkit kembali ke masa kejayaannya,” tulis Prilly.

Prilly juga menambahkan, di dunia ini tak ada yang tak mungkin untuk dilakukan oleh seorang wanita. Dia berharap setelah ia menjadi pemilik klub sepakbola ini, ia akan berusaha agar Persikota Tanggerang bisa menjuarai Liga 1.

“Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!@persikotafc1994," tulis Prilly.

Setelah Prilly membagikan unggahan tersebut, banyak sahabat serta warganet langsung membanjiri laman komentarnya. Mereka mengaku bangga pada wanita yang pernah mempunyai hubungan dengan Aliando Syarief,

"Wuidiihhhhhh Mba persepak bola Indonesia nihhhh," tulis Iis Dahlia.

"Jayalah @persikotafc1994 bersama new owner," tulis akun @intanrahmadhani12

"Aamiin, bismillah semua pihak bersinergi positif bangkit jadi yang terbaik & berjaya. Sehat selalu ya Prilly," tulis @r.m.tanisha

Tag : #prilly latuconsina    #sepakbola    #persikota tanggerang    #hiburan   

Baca Juga