Ilustrasi (Istockphoto/coldsnowstorm)

Pria Ditangkap Usai Setebuhi Gadis 16 Tahun

Martha | Nasional | 05-01-2022

PARBOABOA, Sulsel – Seorang pemuda tega melakukan pelecehan terhadap anak yang masih dibawah umur. Pihak kepolisian mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis inisial DR yang masih 16 tahun, tak hanya itu gilanya pemuda ini sampai memperkosa gadis itu sabanyak 5 kali.

Fajar (20) ditangkap setelah ibu korban menemukan alat tes kehamilan yang disimpan oleh DR. ibu korban yang tak terima anaknya diperlakukan seperti itu kemuadian ibu korban melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian.

Setelah melaporkan pelaku, Kapolsek Palopo, AKBP Muhammad Yusuf langsung bertindak dan pelaku berhasil diamankan di rumahnya yang berada di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

“Saat ini, pelaku sudah diamankan,” kata Yusuf.

Korban juga sempat diitrogasi oleh sang ibu dan ia mengaku bahwa sudah disetubuhi ole Fajar. Sementara itu, Yusuf mengataka pelaku mengaku bahwa sudah bersetubuh dengan korban tidak hanyan satu kali.

“Orang tua korban yang melaporkan. Kasusnya masih kami dalami, namun pengakuan sementara masih persetubuhan yang dilakukan sebanyak lima kali dan ditempat yang berbeda,” jelasnya.

Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Palopo.

Tag : #pelecehan seksual    #anak 16 tahun    #kapolsek palopo   

Baca Juga